Selasa, November 10, 2009

Warniaty telah berpulang selamanya.

Innalillah, telah berpulang ke haribaan Illahi, karib kita Warniaty AZ (warga angera, angk 81) hari ini selasa,10-11-09, jam 11 Witeng di rumahnya,Jl Sabadra Komp Arjuna, Jl Manggis blkg poltabes Banjarmasin. Warni telah bertahun-tahun melawan kanker dan dengan penuh semangat melawannya. Tapi kita punya keterbatasan, pada akhirnya Tuhan maha tahu apa yang terbaik untuk hamba yang dicintai-Nya.
Pemakaman akan dilakukan jam 4 sore. Pesan keluarganya, "mohon dimaafkan apabila ada kesalahan". Mohon kirim doa dan sholat gaib untuk mengantar kepergiannya.

Selamat jalan Warni...

(berita sudah di cek angera ke Asmeliardi dan Nina MuĂ­dah).

Label:

3 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

selamat jalan adikku, warni, selamat istirah dalam damai. kami yakin Sang Khaliq mempunyai rencana yang jauh lebih baik buatmu. semoga Allah memuliakanmu disisi-Nya. kami akan mengenangmu sebagai karib yang tangguh, yang tak gampang menyerah, yang sangat percaya akan arti sebuah ikhtiar.
selamat jalan warni....(ries)

10 November 2009 pukul 12.05  
Anonymous Anonim mengatakan...

Selamat jalan saudariku....kenangan itu tetap saja menyapa hariku...walau kita tak berjumpa telah sekian lama tapi kita pernah bersama dalam satu asrama yang menghidupkan jiwa kita....Semoga Allah menerimamu disisiNya dengan penuh suka cita karena amal dan kesabaran yang kau bawa.....Ida Muna..

10 November 2009 pukul 19.43  
Anonymous Anonim mengatakan...

Selamat Jalan sahabat... Insya Allah Warni pergi dengan khusnul khotimah... Amin..Amin.., karena ia wanita solehah yang sabar, tabah dan dewasa.. yang hari2nya penuh dengan doa, solat, dzikir, puji2an tukNya dan kepasrahan total kepada Sang Ilahi Robbi... Berjuta cinta dan doa tukmu Warni.. (fatra)

13 November 2009 pukul 07.52  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda