Selasa, Oktober 20, 2009

Ke Wonosari


































Pertemuan rutin sudah biasa, tetapi ke Wonosari Gunung Kidul jarang2 ada.
Menempuh perjalanan agak panjang berliku dengan hamparan pegunungan, bukit, sawah dan kebun hijau, menyegarkan mata yang suntuk oleh hiruk-pikuk kota.
Minggu, 18/10/09, tepatnya di rumah adik kelas kita Nur Jannah, alumni yang sekarang berprofesi sebagai bidan di desa Ganjahan, Ponjong, Wonosari. Ia dikaruniai 3 putera. Tiba di rumah hijau, teduh, rehat sebentar minum teh dan kue2 khas Wonosari tak lupa gatot dan tiwul asli super enak. Kemudian tamu digiring menuju tempat pemancingan & restoran yang tak jauh dari rumahnya. Di tempat asri ini, telah menunggu suguhan makan siang: ikan bakar, kepala ikan asam pedas, tempe santan pedas, sop ayam, lalapan dan sambal yang lezaaat abis, buat perut keroncongan segera menyerbu. Usai makan seperti biasa sambutan tuan rumah dan ngobrol2 yang dipimpin ketua IKPP Yk (kak Arif Prajoko) seputar acara rapat yang akan digelar IKPP Pusat di Pabelan 31 okt-1 nov'09 nanti. Beberapa respons teman2 pun muncul. Obrolan santai sambil nikmati es buah dan camilan peyek, buat hadirin lupa bahwa waktu sudah sore sehingga mesti disudahi. Terima kasih Nur Jannah dan suami yang telah manjakan teman2 dengan segala keramahan dan keistimewaan sajiannya. Semoga mendapat limpahan imbalan dariNya, amin.. (fatra)

Label:

4 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

gatot and tiwul, I miss U all...
MM

21 Oktober 2009 pukul 08.25  
Anonymous Anonim mengatakan...

aku punya pengalaman menarik, suatu kali aku lg di bandara mau ke Yk, pas nunggu boarding, aku lihat serombongan perawat/bidan. Dan aku amati salah satu dari mereka kok rasanya kenal. Lalu aku tanya, "pabelan ya?". Langsung dia balik tanya, "mbak Yuni ya"? Lalu heboh..rupanya dia Nurjannah yang ahlul bait ini. Makanya kalau lagi boarding, paling suka menyapu ruangan..dan kerap ketemu teman lama. Ini kali kedua ketemu alumni di bandara tanpa sengaja//yun.

21 Oktober 2009 pukul 09.30  
Anonymous Anonim mengatakan...

kali pertama siapa yun..

22 Oktober 2009 pukul 20.32  
Anonymous Anonim mengatakan...

Feeling silaturrahmi Yuni mmg tajam abis. Betul Yun. Kalo alumni yang jadi bidan asal Yk, gak salah lagi, itu adik kita Nur Jannah. Siapa yang mau gatot-tiwul lezat bisa ku antar ke rumah Nur Jannah...? (fatra)

26 Oktober 2009 pukul 17.06  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda