Kamis, Oktober 22, 2009

Ikpp menanti kita di pabelan: undangan.

Sabtu 31 okt dan minggu 1 nov 2009 ini rasanya penting untuk kita luangkan waktu "pulang"ke rumah kita di tromol pos no 1 pabelan magelang jateng.

ada apa? Ikpp sebagai wadah jalinan hati para alumni, sudah dilahirkan, sudah diberi nama, tapi biar tumbuh sehat dan ceria bermutu, perlu kita sama2 cari ramuan. Ahh..kok bahasanya kok ngalor ngidul.

agenda; 1. Update peta alumni dari berbagai wilayah. Jadi tlg masing2 representasi wilayah bercerita ttg dinamika alumni, dari jumlah yang sdh teridentikasi, aktifitas/profesi, kegiatan yg diadakan kalau ada, dan kegiatan potensial kedepan disetiap region.
2. Merakit kapal bersama, artinya mematangkan konsep organisasi, mau kemana,bentuk dan kegiatan.
3.peluncuran website pabelan.

Untuk memudahkan persiapan, tlg yg hadir konfirmasi ke dewi yamina 087883312438. Fatrawati 085727190867. Siapapun yg berminat boleh datang, tp juga siap menindaklanjuti hasil pertemuan.
,


;

9 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Senang sekali saya bisa membaca berita gembira ini. Insya Allah saya akan datang bersama istri dan tiga anak. Biar mereka tahu, bapaknya pernah mampir jadi santri Pondok Pesantren Pabelan meskipun hanya satu tahun saja.

by masdar wong wonosobo

26 Oktober 2009 pukul 00.08  
Anonymous Anonim mengatakan...

fat..jangan lupa kehadiran masdar ini diekspose, kita2 kan penasaran dengan komentator setia angera ini.(nuri)

27 Oktober 2009 pukul 16.50  
Anonymous Anonim mengatakan...

Tenang Uni....kalo perlu kita buat billboard yg super raksasa....biar alumni pada ngerti & melihat wajah yg sangat diidolakan oleh semua kalangan.....terutama pembaca / penikmat Angera......setuju ?

28 Oktober 2009 pukul 14.49  
Anonymous Anonim mengatakan...

Ha ha ha ha...gara beberapa komentarnya yang kontoversial, kini perhatian pembaca ANGERA tertuju ke seorang Masdar Wong Wonosobo. Itu sah-sah aja..bahkan mari kita mabil sisi positifnya. Justru dengan komentar2nya yang kadang meletup-letup tersebut, dia akan semangat dikenal sesama alumni. Terlebih kalo memang dia & keluarga bisa hadir tgl 31 besok di Pabelan. Alhamdulillah....karena sebuah simpul tali silaturahmi kembali tersambung lagi. Peace !!! (ZMF)

28 Oktober 2009 pukul 14.58  
Anonymous Anonim mengatakan...

Jangan lupa tuk panitia, siapkan buku tamu alumni CERMATI DGN BENAR & BAIK, begitu tertulis nama yg selama ini dicari2 oleh para penikmat Angera, para wartawan ANGERA AKAN SIAP MENGABADIKAN wajah yg sangat dirindukan, Wa bil khusus Uni Nuri....!

28 Oktober 2009 pukul 15.52  
Anonymous Anonim mengatakan...

yup, setuju!!! kita tunggu eksposenya. untuk masdar, harus datang ya..tandanya kami merindukanmu..(nuri)

28 Oktober 2009 pukul 16.23  
Anonymous Anonim mengatakan...

Masdar..kutunggu dirimu di ujung gang..ditunggu Ramli juga di ujung Batikan!! Dia bawa pentungan buat dirimu. Maksudnya biar buat kasti di Wonosobo. /yun

29 Oktober 2009 pukul 13.24  
Anonymous Anonim mengatakan...

Pokoknya RED CARPET sudah tersedia dari mulai turun kendaraan, Pasukan Drumband siap mengiringi langkahnya, kalo perlu Limousin siap menjemputnya, gak sia2 kedatangannya ditunggu banyak peminat/penikmat & pembaca Angera....ada selentingan kalo BBC juga akan ada liputan langsung...!

30 Oktober 2009 pukul 08.43  
Anonymous Anonim mengatakan...

selamat bermunas IKPP semoga membawa kebaikan bagi pondok pabelan, para santri dan alumninya.

30 Oktober 2009 pukul 11.53  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda