Minggu, September 27, 2009

Silaturrahmi Syawal...


























Bulan syawal identik dengan bulan silaturrahmi, oleh karena itu moment indah itu amat sayang jika dilewatkan.. Beberapa waktu yang lalu (24/09/09) k Agus Soleh sekeluarga (kebetulan sedang mudik ke Yk) dan Angera berkesempatan silaturrahmi ke Pondok Pabelan. Kami sempat bertemu n ngobrol panjang lebar tentang segala hal... dengan Kyai Najib, Bu Nyai Ulfah n Kyai Balya (kebetulan Kyai Ahamad Mustofa sedang tidak ada di rumah). Sebelum kami pulang, Pak Kyai Balya mempersilahkan kami makan siang... Dengan malu2 tapi mau kami langsung melahap hidangan super lezaaat yang tersedia (mangut lele, telur ikan, ayam goreng, sambal goreng kentang pedas, tempe kering, pecel n peyek teri). Terima kasih Pak Kyai Balya n ibu.... Di rumah Bu Nyai Ulfah-Kyai Najib kembali kami dapat aneka suguhan.... Terima kasih pula tak terhingga....
Malam besoknya (25/09/09), Yk kedatangan tamu alumni: Ohim asal Yk tapi menetap - berkarir n berkeluarga di Lombok (adik kelas kita, tapi saat ia masuk Pondok sebagai siswa SMA kls 3 n sktr 3 thn nyantri) dan Norrodhi asal Batang Pekalongan (angk 81 n sktr 3 thn nyantri). Besok siangnya Ohim, Norrodhi, Ilham n Ari Iswanto silaturahmi ke rumah teman kita Tarwoco di Samigaluh Kulonprogo Yk.
Dalam suasana yang spesial ini, Angera tak lupa mengucapkan (f):
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H
MOHON MAAF LAHIR BATIN


Label:

8 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

wah eunaknya bisa ketemu & silaturahim...... di Pondok apa masih ada tradisi 5 Syawal seperti dulu....? AbiRizky

28 September 2009 pukul 08.44  
Anonymous Anonim mengatakan...

Aku mendengar kabar pertemuan silaturahim Lebara teman-teman alumni Pabelan Kunsulat Karesidenan Pati yang berlangsung di rumah kak Zaenal Anwar, Kudus cukup seru dan menyenangkan. Mungkin mba Yuni, mba Fatra atau mba Lily bisa mendaulat mas Aries dan mas Faesol untuk membuat kisahnya yang ditampilkan di Angera. nuruddin

28 September 2009 pukul 18.14  
Anonymous Anonim mengatakan...

ini usul yg bagus untuk ditindaklanjuti. [masdar wong wonosobo]

28 September 2009 pukul 20.32  
Anonymous Ndoro Seten mengatakan...

minal aidzin wal faizin

salam kenal dari Bala Tidar
mampir pinarak di http://pendekartidar.org

29 September 2009 pukul 14.01  
Anonymous Anonim mengatakan...

Oya? akan kita cek n tanya beliau2. Trims infonya kak Nuruddin.. fatra

29 September 2009 pukul 16.00  
Anonymous Anonim mengatakan...

Saya yakin, mungkin masih ada lagi santri jogya yang pulang kampung berlebaran tak terlacak oleh angera. Alangkah baiknya melapor ke angera dan reuni kecil biar bisa diliput. Bukannya apa2, semuanya untuk silaturahim kita sesama alumni. Siapkan fat, meliputnya? fatra gitu loh!! maaf lahir batin ya??(nuri)

29 September 2009 pukul 16.27  
Anonymous Anonim mengatakan...

Gak apa2 deh, Angera jadi tim pelacak ikhlas nan setia....demi.... hehe (fatra)

29 September 2009 pukul 16.50  
Anonymous Anonim mengatakan...

Silaturahmi selalu membawa berkah. Mangut lele itu lho yg bikin kepingin ke pak balya lg. btw, tgl 3 okt bandung mau bikin acara halal bilhalal di rumah aman, siapa yg mau dtg?

30 September 2009 pukul 05.39  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda