Senin, Agustus 31, 2009

Ada Tamu










Beberapa waktu yang lalu, Yogya kedatangan tamu:
Pertama, "Purawati Harun", jauh2 dari Kupang ke Yogya untuk sebuah bisnis penting. Untungnya ia inget berat sama kita2 Pabelan's Club, maka pertemuan, kangen2an n cerita2pun terjadi. Kedua, di hari dan tempat yang berbeda, kita kedatangan artis angkasawan papan atas "Sukaryadi" alias "Icuk" yang memanfaatkan masa kapal pesiarnya sandar tuk kunjungi almamater tercinta (Pabelan) n silaturrahmi dengan teman2 Yk. Terima kasih tuk silaturrahminya ya.. Sukses tuk Pura n Icuk. (fatra)

Label:

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Tamunya keren deh. Pura sama siapa fat? Sama....doinya ya...selamat kalau gitu. Dan Icuk si pelaut bersandar di mana...di Semarang, Tanjung Emas atau di Surabaya, Tanjung Perak atau di Jogya. Emang ada pelabuhan di Jogya? Kayaknya nggak deh. Tapi salut banget, bisa sempatkan diri bersilaturahmi. (nuri)

31 Agustus 2009 pukul 15.54  
Anonymous Anonim mengatakan...

Mnrt info, yang sebelah Pura, temen bisnisnya. Kapal Icuk katanya sandar di Jakarta, trus napak tilas Jkt - Yk - Malang - Bali - Lombok. Kalo diliat foto, Icuk tu spt artis India yang dikelilingi cewek2, eh ibu2 ya, hehe. (fatra)

1 September 2009 pukul 07.26  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda