Jumat, September 11, 2009

Buka Puasa Bersama









Buka puasa adalah saat yang paling dinanti bagi siapapun yang sedang puasa. Ketika perut bernyanyi2 lagu keroncong dan tenggorokan mengering melebihi gurun sahara kerontang, maka santapan apa aja yang ada di depan mata akan terasa eunaak... Apalagi jika berbuka dilakukan secara bersama2 dengan limpahan makanan yang super lezat, so pasti bisa dibayangkan kenikmatannya.. Kira2 itu yang terjadi pada hari minggu, 6 September '09 di rumah ketua IKPP Yk kak Arif Prajoko dan kanda kita Dr. Syamsiyatun (mbak Atun). Perjamuan istimewa telah memanjakan hadirin. Sebelumnya (ngabuburit), sambutan mbak Atun sebagai tuan rumah sekaligus memperkenalkan beberapa teman2 beliau yang turut hadir (dari manca negara yang merupakan rekan kerja beliau di ICRS UGM, dilanjutkan Pak Fuad Zein (ustadz kita) memberikan santapan otak, tuntunan budi dan bimbingan jiwa tentang "taqwa dan hubungannya dengan iman, Islam dan ihsan". Saat adzan berkumandang, takjil kolak, teh hangat manis dan snack menanti, kemudian solat magrib berjama'ah dan sampai pada acara inti "makan besar" yang spesial. Terima kasih kak Arif & mbak Atun atas semua kelezatannya... Jazakumullah khairan katsiro. (ftr)

Label:

8 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

santapan otak, tuntunan budi, dan bimbingan jiwa..... itulah kalimat yg selalu saya ingat dari pak kyai tercinta, Pak Kyai Hammam Dja'far.

by masdar wong wonosobo

12 September 2009 pukul 00.07  
Anonymous Anonim mengatakan...

Indahnya kebersamaan.....berkumpul dengan orang-oang sholikh dan sholikhah....Ustadz Fuad, kak arif, mba Atun....nama-nama besar itu banyak membimbing kita.....Trimakasih atas santapan otak, tuntunan budi dan bimbingan jiwanya....Ida Muna

12 September 2009 pukul 07.30  
Anonymous Anonim mengatakan...

Silaturahmi memang indah, dimana saja.... kapan saja, hanya orang2 yg beruntung yg bisa menautkan benang ini....disadari atau tidak, sering pertanyaan ini ada...kapan giliran yg lain seperti rekan2 kita yag di Jogya.....? AbiRizky

13 September 2009 pukul 14.09  
Anonymous Anonim mengatakan...

hhhmm....yummi..apalagi bersama-sama, waduh nggak terkirakan nikmatnya. Alhamdulillah..(nuri)

13 September 2009 pukul 16.43  
Anonymous Anonim mengatakan...

aaahhh....buat ngiler ajjah nih si fatra...hik


ooOOmisOOoo

14 September 2009 pukul 11.00  
Anonymous Anonim mengatakan...

Diantara mereka, ustadz n ortu kita Pak Rajasa juga sosok yang selalu setia datang..meski beliau punya seabreg kesibukan.. Di bulan puasa gini paling pas kalo angera nampilin foto makanan n minuman, biar kita2 terbawa seger gitu.. tapi kalo ada yang ngiler (bu kaji) alhamdulillah sih..hehe. (fatra)

14 September 2009 pukul 13.27  
Anonymous Anonim mengatakan...

Sebentar lagi akan muncul menu-menu buka puasa yang tampil di blog ini, dari IKPP yang di Jakarta. Selamat menunggu dan menunggu undangannya.

14 September 2009 pukul 21.14  
Anonymous Anonim mengatakan...

Tidak hanya untuk IKPP di Jakarta, untuk IKPP di Wonosobo dan sekitarnya, saya juga dengan sabar dan setia menunggu undangan buka puasa, mumpung puasa di bulan Ramadhan sekarang ini tinggal beberapa hari lagi selesai.

by masdar wong wonosobo

14 September 2009 pukul 23.08  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda