Senin, Maret 23, 2009

Meeting Rutin

Meeting rutin Ikpp Yk jatuh di hari Minggu, 22 Maret'09.
Kediaman Pak Suryanto sebagai tempatnya. Seperti biasa, setelah ramah tamah, icip2 aneka kue2, dilanjutkan maksi (makan siang), maka seremonial dilakukan: sambutan tuan rumah, ketua Ikpp Yk, perkenalan dengan wajah baru (mas Widadi, sarjana yang "menyamar" sebagai santri baru tapi setelah setahun ketahuan orang2 mbelan n diangkatlah beliau menjadi guru, hehe), tamu (pak Afandi, cs.), dilanjutkan dengan ngobrol2 santai seputar suhu politik Indonesia (Aceh) oleh Pak Mukhtar Abbas, ditambahkan oleh Pak Rajasa, Pak Suryanto, Pak Afandi, ditanggapi oleh mbak Isti, k Arif, mas Andung, dll.
Ada serius dikit, tapi lebih banyak tawa2nya, sampe tak terasa waktu asar telah tiba.. Acara sudah usai, tapi kaki rasa berat beranjak dari rumah yang teduh, tentram (di desa wilayah Kalasan yang jauh dari keramaian), diantara pemandangan sawah dan hijau pepohonan, keramahan tuan rumah, kelezatan hidangan, membuat kita ingin berlama2, tapi kita mesti bubar..Trims pak Sur sklrg/f


























Label:

7 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Laporannya lengkaaappppppp...nggak kebayang uploadnya di warnet. Dedikasi fatra jadi jurnalis Angera nih luar biasa...jalan ke warnet siang bolong, berjam-jam menyabari upload gambar....kita kerubung hadiah sun yuk...buat yang lain menyusul... bu RT cerpenis kita juga aku mau kasih sun rame-rame ahhh...Lily yang lagi di Bogor bermega mendung, Alfan trip lagi dong...buat Bu Kaji Mies, dah full vitamin dari A-Z/yc

23 Maret 2009 pukul 23.31  
Anonymous Anonim mengatakan...

IKPP Yk emang Top Markotop, mereka bisa menjadi contoh bagi IKPP yang lain, dah gitu ditambah wartawannya yang ga kalah keren dalam meliput, gimana IKPP yang lain ? Ayo dong jangan mau kalah dengan yang lain dalam hal kebaikan...... Insya Allah persaudaraan kita akan lebih erat.. bukan begicu mba Yuni ? boleh juga usul mba' Yuni untuk memberikan apresiasi untuk rekan2 yang memiliki dedikasi yang tinggi untuk ANGERA (AR)

24 Maret 2009 pukul 10.42  
Anonymous Anonim mengatakan...

hikhik....456.
Btw, aku juga pingin tahu AR itu siapa? Abdur Rozak, Ainur Rofiq,Ahmad Ridwan, Anis Rihana, Alfiah Ruhana???

24 Maret 2009 pukul 14.12  
Anonymous Anonim mengatakan...

HIK4567...
SEMANGAT 45!!!!!

24 Maret 2009 pukul 15.28  
Anonymous Anonim mengatakan...

AR?lv uuuuuuu..muah!

24 Maret 2009 pukul 15.29  
Anonymous Anonim mengatakan...

Atau Raihanah ALi (dibalik). He..he
Yuk sun sing suwe buat fatra mu...aaaahhhhhh!!!! Kerasa fat. btw, Lily emang lagi di Bogor ya??? Mampir ke Gang Jambu Ly, ntar dilaporkan ke angera.(nj)

24 Maret 2009 pukul 16.02  
Anonymous Anonim mengatakan...

Betul juga kata Nuri, mampir dong mba' Lily ke Gg Jambu & rumah alumni yg lainnya, ga usah khawatir, semuanya akan diliput oleh crew ANGERA 24 jam full, eh tapi dalam rangka apa ya mba Lily ke Bogor ? apa mau menyaksikan pengiriman banjir ke Jakarta ? tuk mba' Yuni ditunggu liputannya ! luv you All ! (AR)

24 Maret 2009 pukul 17.19  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda