Sabtu, Maret 21, 2009

Breaking News

Di zaman yang serba tak menentu ini, segala hal mengalami peningkatan termasuk tindak kriminal. Tadi malam, Jum'at 20 Maret 2009 (sekitar pukul 02.00 - 04.00), rumah sahabat kita Ilham M. Noor (alumni angkt.80) kedatangan "tamu tak diundang" yang berhasil membawa barang2 penting termasuk laptop (dll), juga barang2 alumni angkt'80, Muhammad Ramli (laptop, surat2 penting, paspor,dll) yg kebetulan bersilaturrami ke Yk.
Sampai saat ini keadaan mereka baik2 aja dan kejadian telah dilaporkan ke pihak yang berwajib (polisi). Semoga mereka tetap sabar dan segera mendapat "ganti" limpahan rezeki dariNya... amin...
Untuk sementara, komunikasi dengan Ilham M.Noor agak terganggu, karena semua hpnya turut raib. Bagi kita semua, meski selalu memasrahkan segala sesuatu padaNya, tak ada salahnya jika kita makin meningkatkan kewaspadaan/f.

Label:

4 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Semua ini adalah bagian dari ujian, moga tambah sabar, tawakal dan iman....amin/MP

21 Maret 2009 pukul 17.35  
Anonymous Anonim mengatakan...

wah, padahal kakak Il itu murah hati memanjakan kita kalau lagi main ke Yk lho... moga-moga si tamu tak diundang nyadar bahwa yang ditamui adalah orang baik..dan segera mengembalikan..atau Tuhan mengembalikan dalam bentuk lain/yc

22 Maret 2009 pukul 16.02  
Anonymous Anonim mengatakan...

Ya, semoga kakak-kakak kita itu (Ilham dan Ramli) tabah menerima ujian tersebut. Semoga Allah melipatgandakan rezki keduanya. Amin.(nj)

22 Maret 2009 pukul 16.56  
Anonymous Anonim mengatakan...

Tidaklah orang mengaku beriman akan lepas dari ujian & cobaan, ini adalah bentuk KENAIKAN DERAJAT yang diberikan Allah kepada hamba NYA, Sabar & Tawakal adalah obat penawar yang tepat dalam menghadapi situasi seperti ini, untuk ka' Ilham & ka' Ramli Insya Allah, penggantian yang lebih baik sudah disiapkan Allah SWT. Amiiiiiiiiiin (AR)

23 Maret 2009 pukul 08.11  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda