Senin, Maret 16, 2009

Kenangan Indah di awal kelas II

By : Nirwan Panggabean

Awal kenal nya di khutbah IFTITAH penerima-an murid baru angkatan 83-84..di SERAMBI MASJID sebenar nya yg ANE tuju anak JAKARTA tapi kenapa si ITEUNG.[IDSA...??????...]aneh bukan..?ANE tau nya dari si ITEUNG klo anak KONSULAT JAKARTA itu bernama YUSI dari DEPOK, dan sahabatnya ketika itu..mungkin juga pesahabatan itu di bawa sampe sekarang , itu juga ANE gak tau.


Kami menempati di urutan shaf ke 2 dari depan [ bersebrangan dengan si ITEUNG yang di batasi kain hitam ] dengan bermodal kan kertas seadanya di tambah dengan pulpen yang di pinjem dari tetangga sebelah [ biasa sedia payung sebelum hujan..karna kaum utara pada saat itu sudah ada proyek dulu-an..he4567 ...yang ku maksud adalah proyek cari pasangan hidup...he4567 ]


Singkat cerita, to be continous..ke kelas 2 [ dengan peningkatan meet-ing ] ma'lum ikut2-an..senior!!!!! bener gak niiiihhhhh....he4567.


Ada kalimat yg masih ANE inget di memori otak ini , perpaduan kaum selatan dan kaum utara..ada 3 fase-fase :


1, APPORCH..2, MEMPROKLAMIRKAN..3, PENYEDERHANAAN SIKAP, di saat memulai untuk meeting di awali dengan ketidak nyamanan rasa [ kayak nano2...gitcu deeech! ] mana di siang hari lagi..tapi karna cinmon itu buta..hehe-hehe..di lanjut aja dan di berani2in aja dech!!!!, hanya beberapa kata terucap dari bibir manis si ITEUNG..lalu memberikan amplop berwarna..pink!!!!, kami pun tersenyum simpul..berbunga2 hati ANE..[ gak tau yeah..rasa hati si ITEUNG pada saat itu..sama gak dengan ku, he4567 ]


Cinmonku terasa indah saat itu.......indah dan penuh kenangan......

Label:

9 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Wah IDSA sapa tuh WAn????[mp]

16 Maret 2009 pukul 11.58  
Anonymous Anonim mengatakan...

So Sweet...ftr

16 Maret 2009 pukul 14.15  
Anonymous Anonim mengatakan...

Nah, gitu dong? Ayo, siapa lagi yang ikutan nulis kenangan di Blog Angera, pasti diterima dengan senang hati. Cuma nggak ada honornya lho. Tuh, yang kodenya mp, jangan mau kalah dong, saya yakin, si mp ini pasti banyak yang akan ditulisnya. Ya, kan? Oce deh, ditunggu......banget!!!!!(nj)

16 Maret 2009 pukul 16.27  
Anonymous Anonim mengatakan...

Mbak Nuri ini ada2 aja, aku kan cuma pemerhati, apalagi pengalaman di pondok, sama sekali tidak punya karna aku dulu sangat pemalu tapi tidak malu2in konsul loh...he he he/mp

16 Maret 2009 pukul 17.29  
Anonymous Anonim mengatakan...

Emang mp konsul mana sih? Kita sekonsul ya atau....konsul mana? (bukan interogasi loh, untuk mengetahui identitasmu) Soalnya mp masih misterius sih.....Oya, satu lagi, jangan jadi komentator sejati dong? Sesekali jadi narasumber. Mau, mau, mau????(nj)

16 Maret 2009 pukul 20.50  
Anonymous Anonim mengatakan...

Tebak aja mbak Nuri...kalo bisa nebak nanti aku mau deh jadi narasumber..he he he..../mp

17 Maret 2009 pukul 07.51  
Anonymous Anonim mengatakan...

Nirwan dimana Antum ? dah paunya anak berapa ? kok ga ngundang-2, ditunggu berita & artikelnya yang lain Ok ! (AbiRizky)

18 Maret 2009 pukul 10.40  
Anonymous Anonim mengatakan...

NIrwan sekarang di Kalimantan, tolong Abi rizky ninggalin no hape biar nanti bisa di hubungi si NIrwan...ok???? nuwuuuunnnn/ms

18 Maret 2009 pukul 14.12  
Anonymous Anonim mengatakan...

asalamu'alaikum...[kabeh..]
khusus nya angel2..sltan mbelan,yg..cute+baek hati...
thanks..buanget dech atas muatan nya..di [blog mu]tp...[td nya bukan tuk di publikasikan,krn [dharrar!]blm tentu si iteung..mau nerima,uneg2 di kala itu..krn sekarang kan beda...apalg ada..[ahh..sudahlah..nti nda ada habis2..nya]salam bwt crew angera..

21 Maret 2009 pukul 11.17  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda