Jumat, Maret 20, 2009

Cintaku terpisah di Batikan

CURAHAN HATI BAMBANG SURYANI

Waktu aku klas 6 aku pernah jatuh hati sama santriwati adik klas di bawahku 3 tahun, Dia bagaikan magnit tiap kali ketemu bibirku ini seperti di kunci rapat dan gak bisa ngomong sama sekali, pujaanku ini namanya ELVIKA konsulat PATI... Akhir cerita waktu liburan akhir tahun 86-87. Saat itu aku baru pulang maen dari rumahnya NURROHIM aku naik motor dari MUNTILAN di perjalanan aku melihat DO'I di BATIKAN mau naik bus pulang dan DO'I di jemput oleh Bapaknya. Setelah aku sampe ALHAMRA hatiku malah jadi gak tenang dan gelisah tiada tara mikirkan DO'I ahirnya aku balik lagi ke BATIKAN Alhamdulillah aku masih di beri kesempatan melihatnya walaupun hanya sebentar karna gak begitu lama DO'I masuk naik bus jurusan SEMARANG. Tapi ternyata hatiku belum puas juga, aku kejar bus itu dan ku buntutin sampe BLABAK, aku berharap DO'I melihatku agar DO'I tau bahwa aku amat sangat menyayanginya tapi entah lah do'i tau atau gak dengan ulahku ini...aku gak peduli...ya sepertinya do'i gak tau siiihhh...he4567
Yang lucu lagi di kisah asmaraku ini, setelah aku mengejar bus sampe BLABAK akhirnya aku putar balik pulang lagi ke ALHAMRA dan sampe di kamar aku TENGKURAP di atas tempat tidur sambil BERLINANG AIR MATA. tapi temen2ku gak ada yang tau kejadian ini...he4567. ternyata BAMBANG SURYANI bisa menangis karna CINTA....pokoknya lucu dan wagu deeehhh....dasar ingusan...cinta monyet...katrok...ndeso.....
Oia ku inget banget dulu yang buatin surat cintaku adalah NUR SALIM LASEM, dia kan satu konsulat sama do'iku tapi aku lupa isi suratnya lupa juga ungkapan cintaku terbalas ato gak sepertinya GAK DEEEHHHH....he4567 aku jadi maluuuuuu....tapi asyik bisa deket sama do'i walaupun status hubunganku GAK JELAS (Ms)

Label:

10 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

oalah cinta...........memang nggak sehebat yang dibayangkan, jadi aja bulum dah bisa membuat cucu Adam tersedu sedan dibuatnya, dikejar sampe blabak atau keujung dunia kalau Doi ga merasa, ya tetap aja ga ada getaran cinta dihatinya, lain kali bikin strategi yang jitu, atau tembak langsung aja, so pasti reaksi positif & negatif akan bisa didapat Ok ! Ayo gali lagi yang punya cerita asmara jadulnya, biar angera lebih berwarna lagi (AR)

20 Maret 2009 pukul 13.13  
Anonymous Anonim mengatakan...

AR urun juga jangan hanya komentar doang...hik4567
Pasti punya segudang cerita juga kan??? ayyyooo di tunggu!!!!/MS

20 Maret 2009 pukul 13.24  
Anonymous Anonim mengatakan...

Bu Hajjah yang jelita ! mana Upload suratnya Yasni ? dah ga sabar nih nunggu, pengen tau bahasa rayuannya, klo ga salah, sampe doi rela lho naik pohon hanya tuk melihat wajah cantik bu Hajjah, dan lebih kerennya lagi ga tanggung2, Almukarrom yang mergoki ! ayo dong bu Hajjah, ditunggu ya ! (AR)

20 Maret 2009 pukul 14.20  
Anonymous Anonim mengatakan...

mbak nuri, gak penasaran juga tuh dengan 'AR'?he he he
[MP]

20 Maret 2009 pukul 16.33  
Anonymous Anonim mengatakan...

Sebenarnya ya, penasaran banget siapa AR. Emang udah ada sih cluenya abi rizki, tapi kita kan nggak kenal anaknya. Kalau bisa sih kita saling kenal yang ngasi komen d sini. Mis, emang kamu kenal semua, ya kode komentator di blog kita ini, kasi bocora dong?(nj)

20 Maret 2009 pukul 18.49  
Anonymous Anonim mengatakan...

Yach...Yani. Udah jatuh cintanya telat, nggak jelas lagi. Harusnya langsung tembak, ngena atau nggak. Jadi kamunya nggak merana gitu. Aku pernah berhasil kok nyatuin dua insan. Awalnya pesimis dianya, aku kasi saran seperti itu, eh, di luar dugaan dibalas. Kamu dulu kok bilang sama aku, ya, bisa tuk ta' comblangin. Wis..masa lalu ya Yan?(nj)

20 Maret 2009 pukul 18.55  
Anonymous Anonim mengatakan...

Ada yang aQ gak tau Nur, termasuk AR ini....ya gak pa2 yang penting dy mau urun rembuk jadi narasumber n komentator sejati,hik4567
Nur...cerpen cinmonQ udah clear blom say????klo memang blom Q buat dewe aja deh, ngisi kekosongan hari2Q nih...daripada2...hik4567/MS

21 Maret 2009 pukul 06.05  
Anonymous Anonim mengatakan...

Malah bagus toh mis, buat sendiri, lebih ngena dan lebih pas. Yuk...kita tunggu lho. Beneran!!!!
Oya buat AR yang belum kami kenal (ms+nj) terus ya ikuti blog angera yang mudah-mudahan makin jelita karena kami memiliki BU jelita. (nj)

22 Maret 2009 pukul 16.59  
Anonymous Anonim mengatakan...

Oke siapa takut, Sy kan orang baik & sederhana, kalau ditambag BAIK nanti jadi malah jadi ajang promosi. selamat ber PENASARAN RIA, dan yang jelas sy ga bermaksud jahat, Insya Allah kebaikan akan selalu tertanam untuk mengisi hari-hari mendatang, wa bil Khusus dengan ANGERA ini, jadi lebih panjang silaturrahmi, Nuwun Bu Hajjah & mba' Nuri (AR)

23 Maret 2009 pukul 07.59  
Anonymous Anonim mengatakan...

aduh sur kirain kamu ga punya pengalaman sedahsat itu.emang anak nya tau kamu sangat cinta ? coba sama rudi utomo dibuat film pasti seru dan menggelitik tapi yang nontonnya harus dikasih duit haaaaaa

6 September 2009 pukul 15.18  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda