Rabu, Oktober 07, 2009

Sunda memang Beda !!

Panitia memang luar biasa, bukan sekedar mengemas acara yang bermutu tapi santai, tapi satu sisi yang melekat di memori yang datang adalah kulinernya. Bayangkan siang hari, disodori nasi timbel, tumis oncom jengkol pedas, ikan asin tahu bandung..
Sambal lalap khas sundamania dan lihat tuh cara sang tuan rumah sebagai salah satu panitia, mempersilahkan, super ramah-ramah dan semangat 45.
Liwet peda dan mujaer renyah... yang bikin mereka yang gembul mondar-mandir. Sampai sesaat lupa nasehat kyai Hamam, makan yang enak adalah lapar dan berhentilah sebelum kenyang.
Dawet BAndung sebagai penutup pencuci mulut
Panitia bahkan mendatangkan tim khusus dari NTT, Nona Aftar Bibi yang kini bermigrasi memilih jadi warga Bandung :) . tentu panitia yang lain, ada Ifa hanifah, mbak Umi, ahlul bait sendiri, dan lain-lain yang bercucur peluh.
Sabar tak sabar mengantri.... sampai ada yang lewat jalur busway..cerdas tangkas, atau menghindari bukan muhrim, atau karena ada kekhawatiran yang dipendam :).

Selamat untuk panitia IKPP Jabar yang kompak dan kreatif, tuan rumah yang selalu berwajah ikhlas dan sibuk, dan tentu yang hadir jadi sumringah... Apalagi aneka hiburan partisipatif terus melantun, dari penyanyi Banjarmasin M. Ramli Irama dg lagu khasnya "Ayah" dari satu tempat ke tempat lain, Kang Cecep (sang panitia) dan bang Bini yang berpuisi dan tak dimengerti (pisss), belum suara si Iteung (ida Saidah) dg lagu Delman mengingat lagu Jamda, juga anak-anak yang menjadi bagian dari panggung. Moga-moga IKPP tempat lain juga sama semarak dan kreatif macam republik Sunda ini/yc

Label:

7 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

eh... ada lagi yang lebih seru lho; neng Yuni melantunkan lagu diiringi Vikra, dijepret oleh Vanda (putra-putrinya) dan dipersembahkan tidak hanya untuk teman2 Pabelan tapi juga untuk suami tercinta Muchlis Ainurrafik yang kebetulan pada tanggal itu sedang berulang tahun. SELAMAT ULANG TAHUN YA BOS... SEMOGA TAMBAH SIIIP.....

Terimakasih untuk semua teman2, berkat kalian acara biasa menjadi bermakna dan luar biasa.....

(Cecep)

7 Oktober 2009 pukul 16.16  
Anonymous Anonim mengatakan...

nebeng ah...untuk cak mukhlis, met ultah, moga makin bahagia memiliki yuni dan viva.
untuk bandung memang top deh. kulinernya bikin ngiler, orang2nya bikin rindu...semoga bisa bertemu.(nuri)

7 Oktober 2009 pukul 16.24  
Anonymous Anonim mengatakan...

Aduh.. ngiler nih....Suguhannya seger banget..
Rupanya ada yang ultah ya? Titip Yun: Met Ultah ya Lis.. Moga makin... Ditunggu pestanya. (fatra)

7 Oktober 2009 pukul 17.26  
Anonymous Anonim mengatakan...

Aroma lezat hidangan yang tersaji ternyata sampai juga tercium di Wonosobo. Sukses selalu untuk IKPP Jawa Barat. by masdar wong wonosobo

7 Oktober 2009 pukul 18.07  
Anonymous Anonim mengatakan...

eh mas masdar,
tajam skali penciumanmu,
maaf lahir batin ya
ilyas

7 Oktober 2009 pukul 21.48  
Blogger Unknown mengatakan...

Hatur lumayan aja. Smoga gak pada kapok ke Bandung.

8 Oktober 2009 pukul 14.35  
Anonymous Anonim mengatakan...

Aku salut IKPP Bandung, tentu sangat menyesal kalau kemarin itu aku tidak datang. Untungnya bisa dan anak-anakku jaga cukup terkesan.
Lokasi tempat acara Halal bi halalnya mudah dicapai, tuan rumahnya ramah, acaranya menarik dan menu makanannya mantaaap. Jadi kangen neh, kapan ada lagi. Selamat dan sukses Bandung. nurudin

9 Oktober 2009 pukul 21.18  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda