Sabtu, Maret 14, 2009

Seminar "alumni" di Marriot

Ini suasana saat break seminar Women and Islam di Hotel Marriot yang diselenggarakan oleh ICIP-Unifem-Cida. Ini alumni Pabelan yang hadir dalam seminar tersebut. Yuni,Syafa'atun, Diah Rofika, NurHani, Ida Ahdiah.
Break seminar juga jadi ajang seminar alternatif para alumni, ini wajah adik-adik kita (Nurhani, Diah dan Umi Musyarofah.
Duh seriusnya mengikuti sessi, mbak Syafa' dan mbak Ida... Hari berikutnya ada mbak Ruhaeni yangjuga gabung dalam seminar ini.

Label:

4 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Seneng banget denger kabar adik2 84 mo reunian, termasuk Hani. Tapi, Han, tolong fotonya agak jelas ya, susah banget mba nuri mengingat dirimu. Foto yang ada di blog sekarang kurang jelas, padahal udah digedein. Kalau Diah umi, saya ingat banget. Wajah Hani kalau jelas, pasti deh langsung bisa dikenalin. Ayo, fotografer, masukkan foto Hani yang jelas, ya?(nj)

15 Maret 2009 pukul 17.04  
Anonymous Anonim mengatakan...

Coba klik di wajah adik kelas kita, ada article ttg Nurhani dengan foto lamanya...aku inget wajahnya, tapi nggak inget kalau dulu pernah hukum dia sama Farida Laka waktu pramuka, karena katawa ketiwi dan gak bisa pas rambattambang, aku suruh ulang...galak banget ya...

16 Maret 2009 pukul 08.10  
Anonymous Anonim mengatakan...

Ampun, mbak2 kita ini (mbak Ida Ahdiah n mbak Syafa')serius amir. Yun, kau panitianya? kok aku gak diundang? hikhik..ftr

16 Maret 2009 pukul 14.03  
Anonymous Anonim mengatakan...

apresiasi & salut tuk alumni yang banyak berkecimpung di banyak bidang, dan lebih tinggi lagi apresiasi ditujukan bagi yang tetap mengenakan identitas muslimahnya, sekalipun itu bukan bagian terpenting dari seminar tersebut, tapi paling tidak, kita tidak terpengaruh meski air laut asin tapi ikan yang ada didalamnya tidak berasa asin, dan tetap tawar & tawar (AR)

19 Maret 2009 pukul 10.53  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda