Sabtu, Januari 31, 2009

MOHON DOA


Sejak tanggal 11 Januari lalu, suami dari sahabat kita Armiyati Hanggi (Atty) dirawat di RSU Manado karena berbagai gejala penyakit.
Beberapa hari lalu, sempat mendapat serangan dan oleh dokter dinyatakan koma. Dan atas kehendak Allah, suami Atty (Bachtiar Saida) bisa melewati masa kritis tersebut.

Setelah dari Pabelan, Atty melanjutkan sekolah di mualimat Yogyakarta kemudian Fakultas Syari'ah UII. Dan masih dalam masa kuliah, Atty menikah dengan Bachtiar Saidah. Saat ini telah dikaruniai 2 orang anak putri.Selama ini Aty menyertai suaminya bertugas di pemda kabupaten Luwuk Banggai Sulawesi Tengah.

Lewat telpon, Atty mengucapkan terima kasih atas perhatian teman-teman utamanya Misbah (NTT) yang telah memberi perhatian karena menelpon Atty. Hal ini telah meringankan beban yang berhari-hari dipikulnya. Dan tak lupa pula, Atty mohon doa dari teman-teman, semoga suaminya segera sembuh dan bisa kembali bertugas di Luwuk Banggai.

Bagi teman-teman yang ingin menyampaikan rasa empati, bisa menghubungi no Atty di: 081354549497. Atas perhatian yang diberikan, kami haturkan terima kasih.
(Foto: Alm Wati dan Atty semasa kuliah di fak Syari'ah UII Yogyakarta)

Label:

3 Komentar:

Blogger afyuza@blogspot.com mengatakan...

Anggi...
semoga suamimu cepat sembuh ya, dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.
Berita menggembirakan bisa melewati masa kritis dan mudah2an bisa juga melewati masa sakit menuju kesembuhan. Amin. (nuri)

1 Februari 2009 pukul 01.49  
Anonymous Anonim mengatakan...

Atie...ikut berdoa dari jauh.Yang penting jaga hati dan fisik untuk mendukung kesembuhan suami dan menenangkan anak-anak.Salam kangen (yuni chuzaifah)

1 Februari 2009 pukul 08.33  
Blogger l@ mengatakan...

Bukan "menahan"nulis empati di komentar ini, tapi sampai sekarang Atty belum cukup familier dengan inet. Maklum Atty tinggal di kepulauan, jadi inet masih di awang-awang. Sebaiknya jika mau sampaikan empati, lewat sms aja, pasti nyampe.

1 Februari 2009 pukul 20.55  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda