Minggu, Januari 11, 2009

SLIDE DARI FOTO BU KAJI JELITA (apresiasi atas usahanya mengupload foto di multiply)

Tadi pagi tiba-tiba masuk sms dari bu kaji Misri yang intinya:(Sengaja saya ganti tulisannya, karena kalau saya masukkan apa adanya, bisa-bisa gak jadi nulis. Maklum tulisan gaul dan saya sering gak faham dan hanya menerka-nerka maksud sms bu kaji angera ini)
"Li, aku ada beberapa CD acara launchig buku di Pabelan, aku mau masukkan di multiply angera. Tolong aku diajarin caranya".
Wah..... pagi-pagi hari libur gini, waktunya kelonan, malah "dirusuhi" bu kaji. Tapi demi bu kaji kita ini, aku akhirnya membalas sms itu, dengan detil. Mulai membuka multiply, sign in dstnya.
Pokoknya sekali baca, dan diikuti, pasti bisa lincah untuk mengupload.

Kurang lebih sejam kemudian. Ada lagi sms dari bu Kaji:
"aduuh....lama amat masukinnya. aku gak sabar nih. Aku ngantuk nih"
Membaca sms Misri ini aku ketawa aja. Dalam hati aku ngomong:"Baru rasa dia, dikirain proses upload dan macam-macamnya dikirain gampang". Maklum selama ini bu Kaji kita ini dikit-dikit protes kalau ada berita yang belum masuk, belum lagi ngedumel jika ada yang kurang sip.

Sms bu kaji itu aku jawab aja, "sabaaaaaar, makanya jangan suka protes. Aku aja yang mulai scan kemudian upload, merasa ini bagian dari ibadah, hehe...." Sekali-ali boleh dong bicara yang agak-agak agamis.

Kemudian dijawab lagi oleh bu kaji, yang aku betul-betul gak faham bahasanya. Kebetulan anak-anakku yang "selevel" bahasa gaul dengan tante Misri ini gak ada semua. Aku hanya jawab "Mboh...aku gak faham sms mu", dan aku tidur karena paling smsnya godain macam-macam. Apalagi ada tulisan "hik..hik4567" pasti ini gak penting-penting banget..

Ternyata saat aku tidur, ada telpon dari bu kaji. Tapi namanya juga tidur, biar dapat undian mobilpun kita pasti cuek. Setelah tahu, aku balik telpon, e.......ternyata bu kaji kita "kebingungan" dengan letak foto-foto yang baru diposting yang amburadul.Alasannya macem-macem: "ya...ini baru belajarlah! Aang gak mau ajarin dan segudang alasan yag lain".

Untuk yang ini, aku langsung turun tangan. Buka multiply dan langsung menggabung semuanya menjadi satu album seperti yang diinginkan bu kaji jelita ini.Bu kaji langsung mengecek, dan sudah sesuai dengan kelinginannya.Alhasil di multiply angera sudah ada "urun kerja" dari bu kaji kita ini.

Dan sebagai apresiasi atas hasil kerja bu kaji kita ini, aku buatkan slide dari foto-foto yang telah diposting bu kaji di www.angera81.multiply.com. Semoga bu kaji semakin semangat dan segera mewujudkan cita-citanya membuat multiply sendiri. Aku tunggu..... dan jika sudah lincah, segera buat slide seperti ini ya bu kaji jelita.... Hik...hik 4567

Label:

2 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

Kamu ni Lik....di bantu gak matur nuwun malah meng expos hasil SMS Q untukmu.....malu2in konsul....payah kau....he4567
aQ kapok ah gak mau bantu lagi...mendingan jadi pemerhati ajjjahh....dasar Liliiiikkkk....

12 Januari 2009 pukul 14.10  
Anonymous Anonim mengatakan...

Selamat Mis, dengan kemajuan dan keinginanmu. Salut deh. Keluarin foto-foto yang ada padamu. Dan..jangan kapok ya, malah seru kok Mis Ha...(nuri)

12 Januari 2009 pukul 15.10  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda