Selasa, Januari 13, 2009

Deretan Wajah Sohib-sohib kita

Karena Angera sudah ada album multiply yang agak focus koleksi foto-foto dengan lebih detail, maka blog ini barangkali idenya menampilkan beberapa foto-foto saja yang ilustratif tentang tingkah polah kita. Jadi deretan foto lain akan bisa dilihat di album multiply. Ini untuk penghematan space blog. Tapi karena ada masukan supaya IKPP Jabar betul-betul tercover secara kaffah dengan wajah-wajah yang hadir, agar bukan wajah-wajah mainstream saja yang muncul, maka kami tampilkan lagi wajah-wajah jama'ah "natalan" agar rasa rindu sohib-sohib yang lain terobati. Sayangnya tidak mudah menyebut nama-nama mereka, karena dulu nggak semua santri putri kenal dengan santri putra atau sebaliknya, juga karena beda generasi yang jauh, atau penampakan sekarang dan dulu berbeda, jadi Angera mohon dibantu untuk menyebut nama-nama dalam deretan diatas (tolong klik via komentar ya nama-namanya dari kanan ke kiri). Angera hanya mengenali 2 nama dalam deretan diatas ,Zahari yang berbaju orange (karena sempat memperkenalkan diri), dan kak Sholeh Hasan karena sempat jadi pendamping generasi Angera. Juga Apeng karena sempat jadi artis cilik Capelin (paling kanan)
Hastin Rahmawati, mbak Umi Sa'idah dan isteri kak Arif Hudaya...ibu-ibu dengan wajah sholihah..
Ini pembawa acara dan ahlul bait.... Rasanya foto-foto yang dalam ruangan sudah terupload semua..mari kita nantikan foto-foto yang lebih rilex diluar ruangan....sabar ya!!!

Label:

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Yang duduk di antara Zaharai dan Kak Sholeh Hasan itu adalah Kak Hilal dan Kak Agus (kakaknya kak Dede Suherman), setahuku lho.

14 Januari 2009 pukul 16.36  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda