Jumat, Januari 23, 2009

Ibunda Nina Mu'idah Berpulang ke Rahmatullah

Inna lillah wa innalillahi rojiun...

Telah dipanggil ke haribaan Illahi, mama tercinta sobat tercinta kita Nina Mu'idah, hari ini jam 09.45 WITA di Banjarmasin. Mohon do'a semoga beliau dan orang-orang tercintanya mendapatkan kelapangan dan keikhlasan. Ibunda Nina Mu'idah sudah beberapa saat sakit, dan sms terakhir Nina yang dikirim ke salah satu sahabat Angera yang menanyakan kondisi ibundanya 3 hari lalu: " Mama sudah seminggu ini kritis, mudah-mudahan bukan koma. Kita saling mendo'akan ya... dikau kudoakan secara khusus nanti" .

Sebagai ungkapan bela sungkawa dimohon untuk sholat gaib di kediaman masing-masing. Adapun ucapan bela sungkawa bisa dikirim ke komentar Angera: klik komentar di ekor artikel ini dan pilih anonim bagi yang belum punya account google (tetapi jangan lupa menyertakan nama). Atau sms ke Nina 0811514870, (disarankan nanti malam atau besok agar hari ini konsentrasi pada pemakaman dan penghargaan terakhir pada ibundanya).

Kami segenap Angera dan alumni/keluarga besar Pabelan mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan doa kami: Allohummaghfirlaha warhamha wa'afuha wa'fu'anha.

Label:

5 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

allahummaghfirlaha warhamha wa'afihi wa'fu'anha.....

23 Januari 2009 pukul 12.19  
Anonymous Anonim mengatakan...

Nina..yang tabah ya, semoga ibundanya diterima di sisi Allah dan mendapatkan maghfirah dari NYA, karena memiliki anak yang soleh. Dan mudah-mudahan doa kami juga didengar NYA untuk ibunda Nina yang telah berpulang keharibaan ALLAH SWT.(nuri)

23 Januari 2009 pukul 15.42  
Anonymous Anonim mengatakan...

Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'un, atas nama pribadi maupun keluarga besar IKPP saya menyampaikan ucapan duka cita dan belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya Ibunda tercinta dari ukhti Nina Mui'dah. Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin.>Muhammad Fauzie

23 Januari 2009 pukul 20.18  
Anonymous Anonim mengatakan...

Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'un....
Kami sekeluarga turut berbela sungkawa atas meninggalnya ibunda tercinta dari Mbak NIna muidah..
semoga segala amal ibadahnya di terima Allah SWT n di beri kesabaran bagi keluarga yang di tinggalkannya...amin
[mys_reey n klrg]

24 Januari 2009 pukul 15.15  
Anonymous Anonim mengatakan...

Keluarga besar IKPP Jabar turut bela sungkawa dan turut berdo'a semoga kiranya beliau mendapat tempat mulia di sisi-Nya dan semoga keluarga yang ditinggal tetap tabah atas musibah ini dan ikhlas menerima takdir-Nya. Allah tetap bersamamu, sahabat Nina.

27 Januari 2009 pukul 09.47  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda