Rabu, Januari 07, 2009

Arif Hudaya: Santri Perwira

Bersama " pejabat teras" IKPP alias senior alias para pini sepuh alias orang-orang sepuh :)
Bersama istri dan kedua putra2nya.

Masih ingat kak Arif Hudaya? Kakak pendamping kita, konsulat HSS (Himpunan Santri Surakarta) persisnya dari Baturetno Wonogiri. Kalau masih nggak ingat, pria bermata Ebiet G Ade..:). Sekarang dia sudah menjadi perwira militer dan ditugaskan di Bandung.

"alhamdulillah, saya belum pernah membunuh orang, walaupun beberapa kali berkesempatan menghadapi musuh, terutama di Aceh". Ungkapan ini disampaikan dlam pertemuan alumni Jabar, karena dia sekarang sudah menjadi warga peuyeum Bandung.

" Mengajari militer untuk jadi santri dan mengajari sholat itu nggak mudah", begitu penuturan pengalamannya. Perjuangan kak Arif untuk membina rohani dikalangan militer bentuk unik dari kiprah lain alumni/y

Kontak kak Arif: 081586324189

Label:

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Di temu alumni IKPP Jabar, Kak Arif Hudaya sudah "dilantik" menjadi jenderal, teriring do'a sukses buatnya. Almarhum Pak Kyai pasti tersenyum menyaksikan salah seorang santrinya menjadi seorang jenderal, selain yg sdh profesor dan politikus nasional, tentunya. Dan dunia militer akan lbh indah lagi bila semakin banyak kalangan santri menyusul mewarnai dunia militer ke arah yg lbh mengusung nilai-nilai keadilan dan kemanusiaan. Selamat Kak Arif.
Dan terima kasih secara khusus karena Kak Arif telah menjadi orang Bandung dan turut membesarkan IKPP Jabar.

IKPP Jabar.

8 Januari 2009 pukul 09.32  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda