Kamis, Januari 08, 2009

ALBUM ALUMNI


Ah.....rasanya terlalu banyak kenangan saat kita bersama-sama di Pabelan, sama-sama mencicipi tahu yang begitu merindu (sekarang ini), bahu membahu mengangkut batu dari sungai Pabelan, bersama menyapu dan membersihkan halaman, berjamaah saat sholat, dan sederet kebersamaan yang pernah kita bina.

Kenangan-kenangan itu mengendap dalam diri kita, dan dari sejuta hari yang kita lewati bersama, ada beberapa yang terekam di kamera. Dan angera mencoba menjadikan foto-foto itu sebagai perekat kebersamaan itu.

Angera menghimpunnya satu demi satu, dari sahabat-sahabat angera,kakak dan adik angera, dan mencoba memuatnya di multiply angera. Angera merasakan ada "ikatan kuat" saat memandang foto-foto kita zaman tempoe doeloe. Semoga perasaan yang sama juga dirasakan oleh pengunjung blog dan multiply angera.

Dan tentunya, karena ini bukan pekerjaan mudah, maka mohon maaf jika foto-foto yang kami tampilkan nyaris tanpa polesan teknologi. Angera hanya menscan, tanpa merekayasa teknologi. Biarlah foto itu berbicara apa adanya, bahwa kamera kita zaman dulu "biasa-biasa saja", biarlah kemampuan kita memotret "ala kadarnya" sehingga kadang hasilnya gak karuan: "yang mau difoto gedungnya atau orangnya?". Pokoknya itulah kami.


Di akhir, kami mohon juga "sumbangsih" foto-foto yang masih tersimpan di album kita masing-masing. Tentu sangat bermakna jika foto kenangan itu bisa juga dinikmati alumni yang lain. Terima kasih juga pada awal pemuatan album alumni kepada kak Nur Kholis Fahmi, Kak Azet dan mbak Nur Fadhilah. Mohon maaf album fotonya belum segera saya kirimkan, karena kesibukan saya untuk menscan lembar demi lembar foto yang ada. Ini semua baru bisa saya kerjakan di waktu "mepet" saya malam hari. Sekali lagi maaf dan terima kasih atas kesediaannya meminjamkan album masa di Pabelan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda