Selasa, Januari 06, 2009

Bantu Do’a Untuk Kesembuhan Mamaku
Berita Sakit Ibunda Siti Munawarah (Mama Tercinta Maman Fauzie)


Sepulang dari kunjungan menengok kelahiran cucunya ke-18 di Melbourne beberapa bulan lalu, kesehatan orang tuaku khususnya mamaku kerap bermasalah. Mungkin diakibatkan kelelahan fisik, perbedaan cuaca antara kedua negara serta faktor usia maka stamina mamaku seringkali drop. Klimaknya pada pertengahan Desember kemarin, sakitnya tidak juga membaik walau sudah berkali-kali berobat bahkan cenderung semakin lemah, batuk dan sesak nafasnya kerap mengganggu istirahatnya.


Setelah melakukan general check up akhirnya diketahui mamaku mengidap penyakit radang paru-paru, akhirnya terhitung Senin, 5 Januari 2009 mamaku harus dirawat di RS. Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo, Jl. Raya Puncak, Cisarua Bogor. Maka teriring harapan dari ikhwan dan akhwat Pabelan Botherhood, saya mohon sekejap waktu dan sepatah do’a untuk kesembuhan ibundaku tercinta. Karena masih banyak harapan di hati kami, semoga beliau diberikan bonus usia panjang oleh Allah SWT untuk mendampingi dan mengayomi anak dan segenap cucu-cucunya.

6 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Keluarga besar IKPP Jabar turut berdo'a bagi kesembuhan mamanya kang Maman, ibunda Munawwaroh. U'iidzuhaa bi al-Laah min syarr maa tajidu. Bismillaahi turbatu ardhinaa bi riiqoti ardhinaa bi riiqoti ba'dinaa li yasyfi saqiimanaa bi idzni Robbinaa. Aamiin.

6 Januari 2009 pukul 12.24  
Blogger Unknown mengatakan...

Kami n "bYnLOgs" turut mendoakan semoga mama sahabatQ ndut cepat sehat n bisa kembali berkumpul dengan anak n cucu tercinta....amin

6 Januari 2009 pukul 13.06  
Blogger l@ mengatakan...

Semoga Ibu Munawarah segera diberi kesehatan dan kesembuhan sehingga bisa segera kumpul dengan anak,menantu dan cucu-cucu.Amien..........

6 Januari 2009 pukul 15.16  
Anonymous Anonim mengatakan...

Kami juga turut berdoa atas kesembuhan mama Munawwarah. Semoga Allah senantiasa melimpahi nikmat sehat, umur panjang yang bermanfaat. Amin. (nuri)

6 Januari 2009 pukul 17.26  
Anonymous Anonim mengatakan...

Saya sedang mengamini do'a dari 4 komentator diatas. semoga terkabul....

6 Januari 2009 pukul 21.45  
Anonymous Anonim mengatakan...

Saya juga turut berdoa, moga bunda kang Maman kembali sehat seperti sedia kala... Amin ya rabbal 'alamin.. Ftr

11 Januari 2009 pukul 13.54  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda