Senin, Maret 30, 2009

Solidaritas Situ Gintung

Kawan semua,

Sedikit terlambat (karena alasan teknis), tapi beramal tidak pernah ada lambatnya. Tragedi Situ Gintung bukan cuma menguras air telaganya, tetapi juga menguras airmata. Rasanya kita perlu melakukan sesuatu sebagai wujud solidaritas kita. Sedihnya, ada alumni 2 orang yang menjadi korban, Uud Zainudin dan Zaki Wahyudiansyah, angkatan 2000. Kami sedang cari info 2 sahabat ini bagaimana kondisinya saat ini.

Melalui blog ini, kami ingin mengajak untuk bergandeng tangan, silahkan bersolidaritas dalam bentuk apapun. Bagi yang mau bersolidaritas dalam bentuk material, bisa melalui Angera dan akan disalurkan melalui IKPP Jakarta .Tolong ketua-bendahara IKPP Jakarta berkordinasi dengan bendahara Angera Misriaty HC ya. Bagaimana kalau mereka yang dimurahkan rejeki paling tidak mentransfer Rp 50.000. Sekecil apapun akan bermakna bagi penerimanya. Tentu bagi yang mau melipat gandakan amal, dipersilahkan dengan tangan lapang.

No Rek Angera, Atas nama Misriyati Logika, 1350005719446, bank Mandiri Semarang

Label:

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Ayo bagi teman2 yg memiliki kelebihan REZEKI, jgn sungkan2 berikan saja apa yg teman2 mampu tuk menolongnya, sesunguuhnya MUSIBAH yang menimpa ini tak diinginkan oleh kedua Saudara kita, kalaupun ada yg tak mampu menolongnya, doakan agar Allah SWT senantiasa memelihara kedua teman kita dari kekurangan, amiiiiiiiiin (AR)

30 Maret 2009 pukul 10.58  
Anonymous Anonim mengatakan...

Semoga saja kabar dua alumni Mbelan bisa diketahui. Kita berharap tidak terjadi apa-apa dengan keduanya beserta keluarga tentunya. Amin. (nj)

30 Maret 2009 pukul 19.28  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda