Selasa, Maret 31, 2009

Kena Batunya deh....

DASAR MISRI CURANG KENA BATUNYA DEEEEHHHHH...........



Aku bersahabat sama YUni sejak sebelum lahir...hik4567. bener gak ya???salah ya???Ada cerita lucu siihhh tapi bisa juga dianggap gak lucu bagi yang BACA, yaaaa silahkan menilai sendiri deeeehhhh....
Sering kali aku pergi sama YUni, palagi kalo lagi BERKANTONG TEBEL, bawaannya jalaaaaaaannn aja, gak ngliat itu musim hujan ato panas pokoknya jalan dan itu pasti harus pinter2nya cari alasan biar dapat ijin, kalo gak yaaaaa tau deeeehhhh....hik4567, yang pastinya belum berhenti kalo duwit belum habis. Saking seringnya pergi kecuranganku ini gak penah ketahuan sama YUni, kita juga sering nglanggar jam ijin bepergian harusnya sore udah sampe di pondok tapi saking udah PROFESIONAL jadi pulangnya sampe malam hari..hik4567 [sekarang ngaku deehhh]
Singkat cerita karna pulangnya sering malam hari otomatis dokar udah gak ada, satu2nya jalan ya JALAN KAKI, selama perjalanan pulang pondok kita isi dengan cerita2 lucu bahkan kadang baca AYAT KURSI kadang juga baca ISTIGHFAR, biar gak kepikiran KETEMU YANG ANEH2 di jalan...hik4567, selamadi jalanpun kita seperti penganten baru karna menahan rasa takut kita jadi saling bergandengan tangan dengan eratnya.
Tau gak apa yang aku lakuin selama obrolanku sama YUni di jalan??????, MATAKU KU TUTUP RAPAT...hik4567, kadang aku buka dikit kalo melihat cahaya lampu dan baru berani buka mata setelah sampe di jempatan kecil yang mau menuju pondok , dan ini udah beberapa kali ku lakuin dan YUni gak tau.
Di laen waktu pas kita pergi lagi dan pulangnya juga malam hari, waktu itu habis hujan otomatis jalan yang berlobang ke isi air kan???, seperti biasa dengan kebiasaanku MENUTUP MATA masih berlaku, mungkin YUni udah CURIGA dan juga mau buat aku JERA kali, itu aku gak tau, malam itu bener2 aku kaget luar biasa pa lagi di tambah rasa takut juga dan kali ini aku merasa DI KERJAIN sama YUni....sweeerrrr....aku gak bisa lupa kejadian ini..hik4567
Dalam keadaan MATA TERTUTUP dan dengan tangan yang bergandengan erat bisa2nya YUni MENJERUMUSKAN aku di LOBANG YANG PENUH AIR HUJAN, seketika itu aku MENJERIT KERAS, rasanya ya campur aduk KAGET...MARAH...waktu itu YUni aku omelin, tapi dia malah KETAWA NGAKAK...dia bilang RASAIN KAMU memang enak NUNTUN orang buta????...hik4567
Memang bener setelah kejadian itu dia selalu bilang ke aku AWAS NAK MEREM MENEH TAK MASUKKE GOT LOH, BEN!!!!!hik4567/Ms


Label:

39 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Yun, saat itu kok dimasukin ke got aja sekalian. Biar tahu rasa Bu Kajinya. Abis Bu Kaji dulu itu memang manja banget dengan yuni. Yuni tuh emang selalu siap jadi pelindung misri.(nj)

31 Maret 2009 pukul 20.32  
Anonymous Anonim mengatakan...

Bu Rt kan tahu kan? Kalau aku tuh sebenernya jago menuntun orang masuk Surga...lha kalau sampai aku nuntun orang masuk ke got..berarti emang bocah ini udah terlalu banget..ngett!!! Nanti kapan-kapan ada cerita ngibulin polisi Muntilan gara-gara bocah satu ini lagi..

31 Maret 2009 pukul 21.28  
Anonymous Anonim mengatakan...

oh iya.., kalo manja kaya2nya si iya..tuh. apalagi kalo kantin buka, ia maunya di dpan ntuk jajan padahal datngnya belakngan. padahal yg dibeli cuma krupuk doang, niatnya sih mau nampang kali,bedul nggak bu hajjah. acorcc

1 April 2009 pukul 04.42  
Anonymous Anonim mengatakan...

hik4567...
YuniQ sayang....kau lah segalanya...
jasamu, kebaikanmu, oh YuniQ...
kau terlalu baik padaQ, dulu sekarang juga nanti..[ sampe sak putu2Q..hik4567]
Kau sabar di saat aQ dalam emosi..
kau siap mendengarkan di saat aQ butuh mencurahkan isi hati...
The best buat YUniQ...lv u...muah..muah

1 April 2009 pukul 08.15  
Anonymous Anonim mengatakan...

Wah kalo dengan memaksakan diri untuk dapet paling depan sih itu bukan styleQ sayang...
tetep antri cari peluang mana yang kosong baru aQ masuk untuk mendapatkan tempat yang paling depan...itu baru diriQ...aQ orang paling sabar se antero dunia kok,
hik4567....
benul sih 'kantin' kadang ajang buat nampang juga buat pos kirim surat kilat..kadang juga gak ada niat untuk beli makanan tapi karna ada seseorang di sebrang ya terpaksa beli deh...geli ya padahal ya cuma lihat bentar gitu kok rasanya hati jadi 'mak nyeeesss' rasa2nya mau berdiri di kantin trus kayaknya gak rela deh tempatnya di gantiin orang lain, padahal mba Fat udah buru2in suruh gantian dengan yang lainnya...hik4567
masalah 'manja'....gpp kan???hik4567 [konangan...]

1 April 2009 pukul 08.37  
Anonymous Anonim mengatakan...

olala........klo aku yg jadi mba Yuni, tak masukin aja sekalian kerumah pa' Badrun, biar pa' Badrun kirim kerumah yg di Purwodadi, jagan lupa kasih stempel " ANAK HILANG " agar mba Yuni ga kecepe'an nuntunnya, tapi pernah juga aku lihat mba Yuni nyuci botol susu pada malam hari dikolam kunci, pas aku tuga BULIS dan bertanya katanya " ini botol susu Misri, klo ga pakai botol susu ini, Doi ga bisa tidur ! masa siech..........(AR)

1 April 2009 pukul 10.36  
Anonymous Anonim mengatakan...

Kalo aku jadi Yuni, pas nyampe di pertigaan warung Bu Cantik ajak belok kanan, ta' sasarin sisan ke kolam renang. Gak bisa dibayangin Ibu Kaji pas buka mata sudah ada di kolam renang yang gelap gulita. (ZMF)

1 April 2009 pukul 13.03  
Anonymous Anonim mengatakan...

jahat sekali tuh si AR...hik4567...
awas ya kalo ketemu, mau tak apake ya??? bingung aQ...si AR ni laki at perempuan...gak jelas!!!
kalo perempuan ya mau Q uyel2 n cubit tapi kalo laki yaaa.... susah juga yaaa...hik4567...

1 April 2009 pukul 17.37  
Anonymous Anonim mengatakan...

Si ZMF nih juga ikut2an...seneng ya aQ di kerjain YUni...kalo sama kamu sih aQ gak segan2 mukul perutmu yang buncit alias hamil 5 bulan n kembar 5...hik4567
awas ya kalo ketemu!!!!hik4567

1 April 2009 pukul 17.42  
Anonymous Anonim mengatakan...

Yun, aku perlu jawabanmu yang sejujurnya. Betulkah Ibu Kaji selagi di Pabelan masih ngedot? (ZMF)

1 April 2009 pukul 21.34  
Anonymous Anonim mengatakan...

Bu kaji ngedot? masih!! aku saksi mata dan yang nyuci dotnya..(AR)

1 April 2009 pukul 23.04  
Anonymous Anonim mengatakan...

Kalo ngedot nggak la...h, ini kesepakatan jemaah utara, tapi kalo suka loncat2 barangakali iya, agar cepat lebh tinggi katanya.Ee..h teman pling dekat ku bilang kalo buka hakim lily suka pamer barng nggak bertuan lo..h dikamarnya,btl nggak sih? acorcc

2 April 2009 pukul 01.05  
Anonymous Anonim mengatakan...

Dasar ZMF!!!!awas kau ya!!!AR juga!!!
kalo aQ ngedot pasti dirimu juga masih suka ngempeng jari n ngompol...ya kan????hik4567

2 April 2009 pukul 06.47  
Anonymous Anonim mengatakan...

Wah RAJU ni pahlawanQ...
Nuwun ya kau bela diriQ ngadepin si ZMF n AR...hik4567

2 April 2009 pukul 06.50  
Anonymous Anonim mengatakan...

Wah rupanya di kolom komentar ini ada PENYUSUPAN, aku yg biasa komentar, disini tertulis kalo AKU MENJADI SAKSI SEKALIGUS PENCUCI DOTNYA BU KAJI, padahal aku ga pernah nulis begitu lho........ lalu siapa lagi yg mengaku dengan inisial namaku (AR)selain aku ? maaf lho bu kaji tadinya aku bercanda, tapi klo ada PENYUSUPAN seperti ini atau menulis/komentar sama dg inisial namaku berarti itu adalah PENGHIANAT / MEMBUNUH ORANG YG MASIH HIDUP / FITNAH (AR)

2 April 2009 pukul 15.20  
Anonymous Anonim mengatakan...

Untuk menghindari terulangnya hal seperti itu lagi, makanya mulai sekarang harus diberlakukan semacam registrasi inisial lewat seorang moderator yang ditunjuk. Untuk kenyamanan bersama, siapapun yang mau memberi komentar secara administrasi sudah terdaftar, hal ini untuk mengantisipasi komentator gelap atau picik numpang nama. Misalnya inisialku (ZMF), nah itu sudah paten milik Zen Muhammad Fauzie. Gimana setuju?

3 April 2009 pukul 08.47  
Anonymous Anonim mengatakan...

RASAIN LOH!!!!!
makanya dari awal berbuatlah JUJUR..
hik4567..
Udah sekarang AR ngaku aja, buka topengmu..kalo gak mau di kerjain orang lain...
Silahkaaaannnn...../MS

3 April 2009 pukul 13.28  
Anonymous Anonim mengatakan...

Nuri.....dimana dirimuu...uuu...uuu
Q kangen padamuuu...uuu...uuu/MS

3 April 2009 pukul 14.11  
Anonymous Anonim mengatakan...

Ayo AR palsu, bukalah topeng Mu, jangan picik & jangan nunggang inisial ke orang lain...buatlah inisial / nama sendiri, kalo kau tulis 1 April jam 23.04 Aku sudah pergi ke pulau kapuk, usul ZMF boleh2 aja tapi gimana caranya.....? tuk bu kaji sekali lagi maaf, karna ada PENYUSUPAN...rasanya dah ga nyaman lageee niech berkomentar ria .......gimana ? (AR)

3 April 2009 pukul 15.14  
Anonymous Anonim mengatakan...

Sante men....
disini ajang kumpul orang2 yang butuh hiburan, aQ sih biasa buat pingpongan Yn, Ftr, Nuri...pa lagi kalo ketemu, udah deh segala uneg2 kluar semua..saut2an dengan bahasa tarzan..n kayak ketemu musuh..rasanya uda kagak ada rasa sakit hati..bukan begitu wahai orang2 yang Q sebut diatas???woi nongol!!!!Ftr????kau ngapain semedi lama2 heh!!!jangan terlalu sepaneng belajarnya...pingin botak ya???kangen padamu niccchhh.../MS

3 April 2009 pukul 15.53  
Anonymous Anonim mengatakan...

Iya ne, fatra, lily, kok nggak pernah muncul lagi. Kita pengen ada yang baru masuk, tapi yang lama harus bertahan. Bukankah begitu, bu kaji? Oya, mp, kemana dikau???i miss you...so much!!!mu...ah!!(nj)

3 April 2009 pukul 17.47  
Anonymous Anonim mengatakan...

Nur...mmg kau tw MP sp???lk at pr???jgn main cun loh!!!da yg cmbekur nih!!!hik4567/MS

3 April 2009 pukul 19.02  
Anonymous Anonim mengatakan...

Kayaknya mp cewek deh mis. Makanya mau tak sun yang la...ma. Padahal aku susah banget loh ngesun orang sembarangan. Tapi u mp yang sengaja buatku penasaran, ga pa-pa lah.nj

3 April 2009 pukul 19.45  
Anonymous Anonim mengatakan...

Usul ZMF pake registrasi google juga menarik... Aku aja jugasebel waktu Madonna sama Jennifer Lopes pake inisial YC. Tapi waktu aku hamil ke dokter aku pake Yuni A Rafik..semua orang ngliat aku, dipikir aku istri A Rafik... Aku juga mau pake AR ah alias Ainur Rafik.

4 April 2009 pukul 00.23  
Anonymous Anonim mengatakan...

Usul ZMF pake registrasi google juga menarik... Aku aja jugasebel waktu Madonna sama Jennifer Lopes pake inisial YC. Tapi waktu aku hamil ke dokter aku pake Yuni A Rafik..semua orang ngliat aku, dipikir aku istri A Rafik... Aku juga mau pake AR ah alias Ainur Rafik.

4 April 2009 pukul 00.24  
Anonymous Anonim mengatakan...

Usul ZMF pake registrasi google juga menarik... Aku aja jugasebel waktu Madonna sama Jennifer Lopes pake inisial YC. Tapi waktu aku hamil ke dokter aku pake Yuni A Rafik..semua orang ngliat aku, dipikir aku istri A Rafik... Aku juga mau pake AR ah alias Ainur Rafik.

4 April 2009 pukul 00.24  
Anonymous Anonim mengatakan...

iya.ya..! bu hakim lily koq nggak ngasih comment tentang pendapatku itu...tu.Atau mungkin betul kali adanya.AcorCc

4 April 2009 pukul 02.50  
Anonymous Anonim mengatakan...

ada apa ya ko aku di ributin,aku hanya salah satu sahabat angera,aku juga aktif buka blog angera cuma kadang tidak berkomentar,kadang hanya melihat,membaca dan senyum2 sendiri melihat kalian rame dan akrab.Asyik ko bacanya bisa buat kepala yang tadinya kenceng habis mikir kerjaan jadi kendor gara2 baca tulisan dan komentar di angera.
Bravo buat angera!juga tks buat mbak Nuri.
[MP]

4 April 2009 pukul 06.12  
Anonymous Anonim mengatakan...

Terlepas dari semua polemik ini, Ibu Kaji belum mau menjwab sendiri lho. Benarkan sewaktu di Pabelan dia masih ngedot? Monggo Ibu Kaji dijawab sendiri, pinara jeng ! (ZMF)

5 April 2009 pukul 08.08  
Anonymous Anonim mengatakan...

hik4567....
kau ni sm AR sm2 krg krj-an, mmg aQ balita msh ngedt???dsr!!!
klo ZMF msh ngmpeng n mgmpol la tu perl d prtnykan...hik4567

5 April 2009 pukul 13.20  
Anonymous Anonim mengatakan...

kata siapa aku sama dgn ZMF? aku dari dulu masih langsing lho bu kaji, sedangkan ZMF udah mekar, semekar rezeki yg dy lagi nikmati sekarang plus tiga jagoan yg sehat2 dan satu bidadari yg berkarir / pandai mengurus rumah tangga dengan hebat & telaten, ah.. rasanya aku tak ada apa-apanya dibanding dgn mereka, semoga Allah SWT memberikan rizky yg lapang & berkah untukku & keluarga amiiiiiiiin doakan ya bu Kaji(AR)

6 April 2009 pukul 13.34  
Anonymous Anonim mengatakan...

AKu ikut mendoakanmu AR, semoga sukses juga seperti temen2./nj

6 April 2009 pukul 16.23  
Anonymous Anonim mengatakan...

mba Nuri, begitu menyentuh kata2 Mu, kenyataaan orang ku minta doanya belum mengaminkan permintaanku..... tapi nun jauh disana.....di Sumatra, orang yg tidak ku sangka2 sudah mendoakanku disini, untuk mba Nuri makasih, dan untuk yg lain ditunggu doanya (AR)

6 April 2009 pukul 16.46  
Anonymous Anonim mengatakan...

Lho jangan salah, aQ juga mendoakanmu lo AR...siang malam tiada henti..kami berdoa n AR bekerja...hasilnya di bagi2...hik4567/MS

7 April 2009 pukul 05.36  
Anonymous Anonim mengatakan...

Terima kasih doanya bu kaji, semoga Allah memberi kekuatan, hingga aku dapat berbagi dgn yg lain, aku ada rencana ke Smg, boleh mampir ga ? klo boleh siapkan saja Miska Sari dengan aneka rasa yg berbeda hik4567 (AR)

7 April 2009 pukul 13.32  
Anonymous Anonim mengatakan...

Boleh ajjah dengan senang hati n pasti Q tunggu kabar baekx!!!!/MS

8 April 2009 pukul 06.03  
Anonymous Anonim mengatakan...

Ada apa ini, kok ruame buanget?? AR.AR.AR.AR.RA.RA.RA

10 April 2009 pukul 16.44  
Anonymous Anonim mengatakan...

tidak ada apa2 bu'ne / pa'ne, cuma ada tulisan yg bisa menyambungkan tali silaturrahmi antar sesama kita, yg kebetulan sudah beberapa hari ini aku lagi kurang vit, biasalah pilek, demam, tenggorokan gatal, kepala cekot2 tapi belum ada yg nengok.... karna berbeda pulau, propinsi, kota, desa, RT/RW, dan nomor rumah pula.. jadi harap dima'lum, klo comment ku agak lambat.....(AR)

11 April 2009 pukul 10.02  
Anonymous Anonim mengatakan...

AR dimana kau????Q kangen padamu???kalo lagi sakit dimana kita2 ni harus menengokmu???/MS

13 April 2009 pukul 13.24  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda