Kamis, Februari 05, 2009

Kaleodoskop Silaturahmi di Gang Jambu

Betapa bercahaya hati kedatangan sobat-sobat karib Pabelan. Ini ada beberapa foto yang sempat diabadikan. Mohon maaf bagi yang tidak sempat difoto..
Ernawati (2005) sobat karib dengan keluarganya yang selalu rajin silaturahmi. Sayang Tuhan punya rencana lain untuk menggulung usianya saat melahirkan putri pertamanya Nawal Rahmawati putri almarhumah.

Tahlilah do'a untuk Wati almarhumah (2006) dengan dimulai ziarah makam, dan kembali ke gang jambu untuk doa peringatan 1 tahun wafat dan 1 tahun ultah ananda Nawal. Yang datang sobat-sobat Pabelan dari kika duduk : Isna Hidayati (istri kanda Nuruddin), Mama Wati, Nawal, ahlul bait Yuni. Kika berdiri:Siti ALfiah, Titta, Pika Taufikawati dan I'ie adik taufikawati. Yang lain siapa lagi ya kok tidak terfoto?

Walaupun jauh di Semarang, sudah beberapa kali mengunjungi gangjambu. Th 2007 saat sekalian menghantar putrinda jambore dunia ke Inggris. Nah, moment ada yang datang begini, paling asik ngumpulin yang lain..ada Odieq Bandung, Thamrin (Klaten Jakarta), Titta-om Achong sekeluarga, bude Ikun, dll. Yang jelas cowok-cowok sampai pagi tak tidur..dan malamnya Om Thamrin sempat genjrang-genjreng dengan bapak ahlul bait, nyanyi seru..Capelin lewat!!!

Ini foto mempersiapkan reuni Feb 2008. Asik yang datang seru- seru multi angkatan, coba kita urut..Yoyok Sukarti, Titta, Fauni, Tutang Mochtar, Findi Maulana. Aries Budiono, Kak Sarbini, Acong, Sie sibuk dinda kita, kak Santoso, Apipudin, Maman Fauzi, Dewi Yamina dan putrinya Nahda, istri Tutang Mochtar...siapa lagi ya...

Ini foto jelang berangkat reuni, sementara transit kilat di gang Jambu, tamu jauh tercinta: bu Rt Nurizah dan mbak Meimun SM, Yoyok dan mbak Ikun..segar-segar ya?? jangan dibaca gendut-gendut ya??

Ini ngumpul lagi menutup 2008, tante Mies, tante Yull Suryati Maulana menyempatkan main... sedapnya silaturahmi...

Label:

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Iya, ya Yun....sedap dan indahnya silaturahmi. Kapan ya kita bisa bertemu dan berkumpul lagi. Buat semua yang ku kenal dan mengenal daku, salam sayang dan kangen....banget. (nuri)

6 Februari 2009 pukul 16.42  
Anonymous Anonim mengatakan...

Ya iyyyaaaLlaaahhh...paling uwweenak ya kumpul2 deh...bisa ngilangin butheknya kepala...ya kaaann??rasanya mau deh reunian lagi.,ANGERA ngadain lagi dong...bawaanya kangen nih pingin ngumpul lg...KAPAAANNN???DI TUNGGU YA KABAR DARI ANGERA...
(mp)

18 Februari 2009 pukul 19.56  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda