Senin, Februari 02, 2009

BERITA DUKA



Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia almarhum Bachtiar Saida (suami dari Armiyati Hanggi), malam ini pukul 21.00 WITA di RSU Manado.
Almarhum dalam beberapa hari ini dirawat intensif karena diidentifikasi mengidap beberpa penyakit. Beberapa hari lalu sempat koma, tetapi alhamdulillah kondisi membaik.

Dua hari yang lalu, dalam perbincangan lewat telpon dengan Aty, almarhum sudah belajar duduk dan kondisi menunjukkan perbaikan. Tetapi malam ini, menurut Dody (adik Atty), almarhum sempat kritis sekitar 15 menit dan akhirnya nyawanya tak tertolong.

Saat saya menelpon Dody, masih terdengar suara kesedihan Atty dan anak-anaknya (Tia dan Idep) yang masih kecil. Belum diketahui almarhum akan dimakamkan dimana, di Manado tempat keluarga Atty atau di Luwuk tempat asal almarhum. Tetapi kemungkinan besar akan dimakamkan di Manado, berhubung pesawat Manado-Luwuk hanya ada di hari Senin dan Sabtu.

Almarhum menikah dengan Atty(Juli 1991), saat keduanya masih kuliah, Atty di fak Syari'ah UII dan almarhum di Sekolah Tinggi Teknologi Lingkungan (STTL) Yogyakarta.Dan setelah sama-sama menamatkan kuliah, almarhum bekerja di perusahaan swasta di Samarinda, kemudian menjadi abdi negera di pemda Luwuk, sebagai pengabdian terakhir.

Melalui blog ini saya secara pribadi, memohon doa dari teman-teman semua, sebagai penghantar perjalanan almarhum kembali ke sang Pencipta. Semoga segala amal ibadah diterima dan segala dosa almarhum diampuni.
Selamat jalan Aco......

(Lily)
(Foto: Saat pernikahan almarhum dan Atty)

Label:

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Kami turut berduka cita dengan wafatnya suami Aty Hanggi. Hanya doa yang dapat kami haturkan kehadirat Ilahi, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Begitu juga dengan Aty dan anak-anak, sabar menerima cobaan dari NYA. (nuri)

5 Februari 2009 pukul 16.18  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda