Senin, Desember 29, 2008

IKPP Jabar "Natalan"

Natal? artinya lahir..IKPP Jabar tanggal 25 Desember ini tidak mau ketinggalan merayakan Natalan untuk merayakan kelahirannya dengan silaturahmi yang hangat di pesantren salah satu alumni yang dikelola kyai muda Didin Salahudin. Yang hadir hampir 75 orang, banyak wajah-wajah yang terindu muncul (kami akan munculkan menyusul wajahwajah "hilang" yang kembali dilingkaran alumni). Ada Sholeh Mara, elly Rahman AlFarisi, Arif Hudaya, dll...aktifis alumni yang lain tak perlu disebut, misalnya kak Sholeh Hasan, Cecep Suheli, Ida Syahidah, Hanny Hanifah, Parit (bacanya Farid Hakim), Aman + Makmun Hanafiah, Hastin, dan wajah-wajah aktif lainnya...Sabar, foto lain menyusul ya..
Yang jelas acara berlangsung hikmad dengan ritual lantunan ayat Tuhan, sambutan tuan rumah dan ramah tamah perkenalan para alumni. Asiknya yang hadir bukan hanya dari kerajaan Parahyangan Pasundan saja, tetapi alumni dari negeri Semarang, Solo, Jakarta juga menyempatkan bergabung. Yang jelas panitianya rapi....santapan rohani dan santapan lidah juga sedap. Selamat IKPP Jabar..bravo,brava!!

Label:

4 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Ruaarr biasa temu IKPP Jabar di rumah Kg Dindin memang gebyar. Eh, menurut pengamatanku jumlah yg hadir melebihi angka 100 tuh, sebab mereka datang bersama keluarga dan temen2nya, plus juga supirnya. Kutunggu foto2 lainnya ya. Gak sabar nich...

30 Desember 2008 pukul 09.24  
Anonymous Anonim mengatakan...

Selamat ''Natalan'' deh buat IKPP Jabar. Jadi ngga sabar nungguin kabar selanjutnya. Walau kami ngga bisa hadir, tapi kami alumni pabelan yang jauh juga terus ngikutin. Salam buat semua. (nuri)

31 Desember 2008 pukul 10.19  
Anonymous Anonim mengatakan...

Oya, kelupaan. Gimana Maman Fauzi? Jadi nonton bareng 3 Doa 3 Cintanya? (nuri)

31 Desember 2008 pukul 10.28  
Blogger Unknown mengatakan...

Gagal Nur....gantinya ada acara karokean tapi cuma berempat doang....untuk gambar ato foto nanti menyusul deh...itu tugas Yuni n Fatra....
Oia Nur...dari dulu yang bwt aQ penasaran alumni bandung adalah kang Sholeh Mara..karna dari awal beliau kirim surat ke aQ baru tahu yang namanya kang Sholeh Mara ya itu...baru kemaren itu...he4567..
ketemu2 udah pada tua2 yaaaa...he4567
terkesan sampe sekarang karna surat2 yang dikirim ke aQ amat sangat puitis n romantis...he4567

3 Januari 2009 pukul 07.19  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda