Rabu, Desember 24, 2008

ANGERA 81 PUNYA MULTIPLY.


Pengunjung blog angera81 yag kami hormati,
Karena begitu banyak foto-foto yang ada di angera, sementara tidak semuanya bisa dimuat di blog angera. maka kami mencoba membuat www.angera81.multiply.com, sehingga di harapkan foto-foto itu bisa tampil semuanya. Harapan kami foto-foto tersebut bisa bercerita lebih banyak dari apa yang telah kami tampilkan di blog angera.

Dan sebagai penghargaan kami yang tinggi atas tulisan Perjalanan Menuju Negeri Mbelan yang ditulis oleh Mustofa Almajid, maka kami menghimpunnya dalam content box khusus, sehingga memudahkan teman-teman untuk mengikuti tulisan tersebut sejak awal.Oleh karena itu sejak Perjalanan Menuju Pabelan Part XIV, tulisan tersebut secara lengkap kami memuat dalam: www.angera81.multipy.com

Di www.angera81.multiply.com ini kami sengaja memuat cotent box-content box khusus, sehingga memudahkan teman-teman untuk mencari berita yang diinginkan. Untuk sementara,(maklum baru siang ini dibuat) baru Perjalanan Menuju Negeri Mbelan dan Berita IKPP yang kami tampilkan, ke depannya kami juga akan membuat beberapa content yang selama ini telah di muat di blog angera ini.

Demikian dari kami, harapan kami dengan adanya www.angera81.multiply.com sebagai pelengkap dari blog yag telah ada, menambah erat kekerabatan yang telah kita bina selama ini.

Wassalam
Angera

Label:

6 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

angera81 multiply-nya blm bisa diakses tuh...

26 Desember 2008 pukul 14.50  
Anonymous Anonim mengatakan...

mungkin penulisannya yang kurang tepat. coba lagi di www.angera81.multiply.com. tks (ly)

26 Desember 2008 pukul 17.54  
Blogger afyuza@blogspot.com mengatakan...

Mantap Ly (bukan Mantep Miharso). Dengan begitu kita lebih banyak punya arsip terutama foto-foto dan tulisan. Gimana kalau cerpen2 kita kemaren itu, (yuni, lily, fatra dan aku) kita masukkan ke multily aja. Siip, kan? Oya, Ly masih simpan, kan, cerpen kita itu.

28 Desember 2008 pukul 00.38  
Anonymous Anonim mengatakan...

Betul juga ya........anggap ini media untuk ngumpulin cerpen yang rencananya mau dibukukan (entah kapan), hehe... Ya udah, kita coba ngumpulin lagi. Btw, bukannya sudah di email ke Nuri semua cerpen dari teman-teman? (Ly)

28 Desember 2008 pukul 12.07  
Anonymous Anonim mengatakan...

Ya, ada sama saya semuanya. Gimana Ly, apa aku kirimkan ke dikau cerpen kita itu? Biar dikau masukkan ke multiply.(nuri)

31 Desember 2008 pukul 10.24  
Anonymous Anonim mengatakan...

oke.............kirim deh, nanti aku upload.,btw dirimu juga bisa posting kok, caranya sama dengan posting ke blog.

2 Januari 2009 pukul 07.34  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda