Sabtu, Oktober 11, 2008

******EMAIL DARI ZAKI*******

ikutan bergabung euy! ....

buat semua teman2 yang go blog (maksudnya ngebuka blog angera ini)
ane baru tau blog ini dari salah seorang teman yang sms-an, trus dia ngabarin supaya mengunjungi blog ini, ternyata asyik juga ya....

banyak teman2 yang lamo tak basuo yang bikin kangen
anything, its OK.

oya mumpung masih suasana fitri
ane ucapin buat smoa teman2 alumni
selamat idul fitri 1429 h
taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faizin, kullu 'amin wa antum bikhairin
mohon maaf atas segala khilaf

tadinya ane mo berpuisi-puisi kayak orang-orang
tapi ane bukanlah pujangga dadakan
ane tak pandai bikin syair
ane tak pintar rangkai kata-kata
ane tak piawai bertutur bahasa
menguntai kata perkata menjadi puisi yang indah
yang penting buat ane
pesan tersampaikan
maksud terhantarkan

mohon diterima di blog angera, makasih

salam 4all

zaki zimmatillah zulfikar

Label:

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

asalamu'alaikum..akhie[kakak ipar nda jadi,hehe..hehe..]minal a'idin walfaidzin..mhn ma'af lahir bathin..jua..klo boleh tau dari sapa tuh,mengenai blog angera..AA,dapet infonye..?salam buat kel PAMOYANAN..ama new comer..skalian,ok?

14 Oktober 2008 pukul 11.24  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda