Selasa, Oktober 07, 2008

PUJI HARYONO Riau: Wanted!!!

Email Diah Rofika, via Angera81: 16 Sept 08

Subject: Pencarian episiode II


Dear moderator Angera yang cantik, yang lagi nyantri di sebuah kota kecil. Aneh ya, setiap nyantri kok di kota kecil hik....hik....



Btw, thanks banget ya udah kasih foto aku dengan angel yang bagus, jadinya aku terlihat manis he....he.....itu pasti di ocean park deh. Semoga Angera gak bosan-bosan memuat requestku ini ya. Kalau kemarin aku dah sangat puas karena akhirnya bisa kontak dengan Nur Hani, (jadi ketagihan), sekarang aku mau minta tolong Angera lagi buat nemuin sohibku yang mana daripada dialah aku sekarang bisa dengan lincah menggerak-gerakkan ke sepuluh jariku (kadang sih gak kepake semua) buat mencet keyboard komputer. Dialah yang dengan telaten mengajariku mengetik 10 jari, sehingga waktu itu aku menjadi sekretaris OPP yang handal mengetik dan membuat surat (hu....hu....jadi kangen sama sekretariat OPP di Mentari). Dia juga yang telaten mengajariku bahasa Inggris (meski sampe sekarang masih blepotan). Jasa dia sangat besar buat aku.




PUJI HARYONO (dari Riau)............where are you now? I miss you so much. Tolong ya Angera, temukan dia buat aku.Oh iya, foto yang kemarin kan agak gelap tuh, jadi sisi kecantikanku kurang terekspos. Sekarang aku sertakan deh fotoku yang lebih jelas (mana sisi cantiknya? kok gak kelihatan juga) Thanks ya Angera


salam

Label:

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

iya ya...kalau sudah keluar, santri pabelan nih pada cuantik....

8 Oktober 2008 pukul 10.53  
Anonymous Anonim mengatakan...

Diah, tentangmu yang sedang mencari Puji Haryono dari Riau sudah saya kasi tahu ke Pujinya lewat SMS. Namun saat saya tulis komentar ini, belum dapat jawaban dari dia. Kalau mau menghubungi langsung kontak aja ke nomor Puji Haryono 081270685761.
Oya fotonya cantik, masih seperti dulu.

10 Oktober 2008 pukul 15.23  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda