Jumat, Oktober 10, 2008

####FOTO INCERAN####

Lily saudaraku.
Waktu mudik kemarin, Ane nemuin foto di buku fiqih waktu di Pabelan. Ini foto yang ane ambil saat santri putri latihan pramuka Ceritanya saking penasaran karena cuma satu yang berkerudung. Tapi maaf, tak ada satu pun yang ane kenal siapa santriwati itu. Lily ada yang kenal? Tolong postingin ye, siapa tahu ada yang merasa terkenang-kenang dengan foto tersebut. Dan lucunya ema ane masih menyimpan piagam pidato ane. Kalau dipostingin lucu kali ye? (ih narsis kali)

Wassalam
Mukhtar

Kang Mukhtar, maaf saya posting apa adanya ya..... biar lebih natural!! hehe... Soal santriwati yang berkerudung,kalau gak salah namanya Ida dari Pangkalanbun. Itu adik kelas dan entah sekarang dimana keberadaannya, mungkin pulang kampung. Wah...kalau dulu kang Mukhtar sempat "ngincer" tentu bala bantuan akan datang dari teman-teman Era. Tentang teman-teman yang tampak di gambar, "komandan regunya" yang pake no 4 dilengan kiri, namanya Nur Khalifah,kemudian (dari ki-ka)Warniati, Zul Khomsah, (saya lupa) , Arimbi Nur Qomariyah,Aisyah dan Sri winarni.

Kang, scan aja piagamnya, nanti di posting. Pasti hal yang menarik sebagai nostalgia kita di Pabelan. Oke, sukses untuk kang Mukhtar dan keluarga.

Salam,
Lily




Label:

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

kirain yang pake kerudung itu maemun kalimantan ternyata....pasti ada salah satu yang utay incar yaaaaaaa kalau dulu utay kan sering cerita ka urang justru yang memposting ni haaaaaaaaaa poto itu aja salah bawa dikirain ada potonya si diaaaaa sory gosip murahan

30 Oktober 2008 pukul 13.21  
Anonymous Anonim mengatakan...

"eh...rupanye,wartawan kite ke-sem-sem...ama nostalgia...di kala remaja{MBELAN}oh ya..pigam nye mau diposting nye kpn...dah kagak sabaran...nich!!!!klo nda salah...nyang nanda tanganin,piagam nye...bukan ane...PA'WARTAWAN...{......???!!!...}

6 November 2008 pukul 19.10  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda