Selasa, September 30, 2008

KETEMU TEMAN YANG "HILANG" (BAG 2)



Tanggal: Mon, 8 Sep 2008 23:34:37 -0700
Dari:"mufidatul azmi" Lihat Data Kontak  Lihat Data Kontak
DomainKeys Yahoo! telah mengkonfirmasi bahwa pesan ini dikirim oleh gmail.com. Informasi lebih jauh
Kepada:lily_ahmad@yahoo.co.id
Topik: Lily ini aku, mbak wiwik(mufidatul)
Assalamualaikum
Lily, aku kangen banget sama kamu, aku tahu alamatmu dari angera.
Ini no ku: 0815-1869 203 tlg hubungi aku ya li...
Aku sekarang di Jakarta, aku lagi buru2, gak bisa nulis banyak...lain kali disambung lagi
Miss u a lot
W i w i

Itulah email yang saya terima, saya sangat kaget karena sama sekali tak menyangka mbak Wiwi bisa menghubungiku setelah 27 tahun berpisah.
Yah...mbak Wiwik adalah teman kita, angera '81, tapi sebelum angera terbentuk mbak Wiwi sudah keluar dari Pabelan. Mbak Wiwi di Pabelan hanya sekitar 6 bulan, karena orang tuanya mutasi ke Makassar (dulu Ujung Pandang), maka mbak Wiwi terpaksa mengikuti orang tuanya dan meninggalkan kami adik-adiknya di Pabelan.

Hubungan saya dengan mbak Wiwi walau hanya sesaat sangat dekat, maklum selain pembawaannya yang dewasa (masuk Pabelan sudah SMP), juga sangat mengerti dan mau memahami orang lain. Belum lagi tulisan tangannya yang rapi dan bagus, membuat aku semakin banyak belajar darinya.

Setelah dari Pabelan, saya sempat menemuinya di Makassar sekitar tahun '84. Dan setelah itu "hilang" entah kemana rimbanya. Saya mencari di alamat terakhir: Kompleks Migas, Jln Gunung Latimojong, sudah ganti penghuni. Alhasil sosok mbak Wiwi hanyalah sebagai sosok yang dikenang.

Waktu kita mau mau adakan reuni, kita sempat memasukkan nama mbak Wiwi di dalam blog angera. Dan karena itulah ketika suaminya googling, dan menemukan bahwa istrinya dicari-cari teman angera.

Sekarang mbak Wiwi menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah di Jakarta, sudah dikaruniai 2 orang anak. Bagi teman-teman yang ingin lebih tau sosok mbak Wiwi, silahkan klik di: www.mufidatul.blogspot.com.

Kita berharap, jalinan silaturrahmi akan semakin erat dengan komunikasi-komunikasi yang telah dibina selama ini. Amien..........


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda