Minggu, Maret 30, 2008

Demi Angera, Fatra Sakit

Email Fatra, 27 Maret 08

"Dear Angera..Aku minta tolooooong!agar dikoreksi (ditambahkan, dikurangi, diganti, dll.) rancangan surat mohon izin dan rancangan TOR singkat yang ditujukan untuk pimpinan pesantren yang baru aja selesai, padahal besok pagi akan dibawa ke Pabelan. Aku minta maaf beribu maaf jika baru aja selesai, sebab banyak persoalan teknis yang menghambat (selain karena diriku sendiri) seperti: komputerku yang eror seminggu ini sehingga aku mesti ke rental deh, belum lagi selama 2 hari kemaren mesin zet pam sumur yang rusak sehingga 2 hari aku dan anak2 mesti tayamum kalo mau solat, ditambah lagi aku yang sudah sangat lama nggak pernah menjamah persoalan "kepesantrenan", tadi anakku Opi badannya rada anget panas gitu, jadi lengkap deh alasanku.Tadinya aku ragu akan selesai sekarang (mengingat rencana awal ke Pabelan sekitar bulan April), tapi karena aku kasian dengan ibu ketua kita (tadi sore mampir ke kosku) jika ke Pabelan tanpa membawa surat ini, akhirnya selesai juga mesti banyak kekurangannya. Terus terang aku bingung apakah mendekati keinginan kita atau masih sangat jauh:1. Apa latar belang kita mengadakan acara ini?2. Apa tujuan acara kita?memang seharusnya sejak kemaren2 kita rumuskan bersama terlebih dahulu, baru kita tulis.Rencananya yang dibawa besok selain surat, latar belakang, tujuan juga dilampirkan: rancangan susunan acara dan panitia.
Aku turut gembira dengan berita tentang Ismunandar.Oya, tentang panitia, aku dan Lili usul, agar Misriyati yang sebagai Bendahara (merangkap konsumsi), sebab dia cocok memegang dan bertanggung jawab dengan duit yang banyak, apalagi katanya dia sudah dapat menggaet donatur. mbak Zul bisa jadi asisten bendahara. Piye?Foto2 yang dikirim Alfan sudah ku simpan.Aku kira Rudi sudah menyimpan semua foto yang dikirim teman2 kita. Iya kan? kalo sudah untuk apa discan lagi (mungkin terkecuali yang nggak termasuk di email ya?) Tapi kalo belum akan akan ku kirim semuanya. Aku sangat berharap agar email ini sgera diresponi, trutama bagi temen2 yang internetnya selalu stanby di samping bantal seperti: Yuni, Lili, Nuri, Alfan, Adi, Rudi (nggak kayak aku yang mesti lari tergopoh2 ke warnet, hehe).Terima kasiiih.Aku sangat menunggu!Salam Angera! Salam : Fatra (jogja)

Pagi ini, Minggu, 29 Maret 08, Lily email:
"Mungkin karena kecapekan mengurus rencana reuni, Fatra sekarang sakit. Mohon doanya biar cepat sembuh ya...Saya usahakan mau ke tempat kostnya, dan setelah itu aku kabari lagi ya....".
Nuwun. Lily

Label:

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Fatra, cepat sembuh ya, kami sedih mendengarmu sakit,kayaknya baru kemarin fatra cerita anaknya sakit, dan sekarang gantian dirimu.Ly, kabarin terus ya perkembangan fatra, salam dari kami semua.

30 Maret 2008 pukul 18.37  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda