Minggu, Maret 30, 2008

Mantan 5 Gadis Angera



Tak terasa waktu beranjak lebih dari 2 dekade, kita yang dulunya masih gadis yang lugu, tanpa polesan, bergulir bersama waktu menjadi istri dan kemudian Ibu dari anak-anak yang kami lahirkan.

Tak banyak berubah, kak Ul tetap dengan kematangan, dan tentu lebih matang karena menjadi ibu Nyai, dengan 2 anak (Bunga dan Adil) yang mulai beranjak dewasa. Anak-anak hebat, karena Adil menang olimpiade Matematika tingkat propinsi. Dan tentu Bunga dengan sederet prestasi.

Mbak Zul,ternyata kelembutan serta kedewasaannya menghantarkan menjadi guru TK yang sangat handal. Aku kagum karena radius 5 km dari rumahnya semua orang mengenalnya, sehingga memudahkanku mencari rumahnya yang sangat adem.Aku sebagai teman turut bangga karena sahabat kita menjadi guru TK yang sangat dicintai murid-muridnya, profesi yang sangat agung.

Nurhayati, ternyata yang berubah hanya berat badannya yang mungkin bertambah 100% dari saat gadis. Keceriaan dan kehangatannya masih tetap seperti masih gadis. Wajah masih berbinar dan masih menjadi sahabat yang hangat, mudah membantu. Untuk saat ini masih menjadi andalan angera karena sebagai wakil angera yang berada dan mengajar di Pabelan.

Fatra dan Fatra.....bagaimanapun ingin selalu menampilkan hal-hal yang smart, sehingga untuk menyusun TOR harus meluangkan waktu masuk perpus. Benar-benar menginginkan kesempurnaan dalam setiap langkah.

Label: ,

1 Komentar:

Blogger Jobove - Reus mengatakan...

very good blog congratulations
regard from Catalonia Spain
thank you

30 Maret 2008 pukul 17.23  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda