Sabtu, Maret 29, 2008

Kenapa Angera PLUS ? Disain Reuni KIta

Nama dan Ceritanya
Acara ini awalnya dicetus, digarap dan digulirkan oleh Angera. Karena beberapa alasan, seperti keterbatasan sumber daya, sedikit tidak percaya diri untuk melibatkan banyak pihak, maka awalnya ingin Angera saja. Rupanya, banyak kakak dan adik kelas yang menyambut positif, bahkan mulai ada yang terlibat, dari yang satu dua membantu kongkrit hingga yang sesekali muncul sumbang ide. Untuk itu, reuni ini kami perluas menjadi Angera PLUS, yang terbuka bagi siapapun alumni yang mau gabung. Tapi kami juga tidak mau tanpa nama, karena memang ini bukan reuni umum dimana kami penyelenggaranya ! Bisa-bisa kami dimarahin banyak orang karena tidak mengundang seluruh elemen alumni.


Peserta ?
Angera “wajib” hadir !
Kakak-adik kelas ? Dipersilahkan untuk hadir dan tentu sangat dinanti sebagai tamu kehormatan (mungkin bukan tamu juga! tapi keluarga tercinta). Kami akan berkoordinasi dengan pihak pondok, batas maksimum peserta yang realistis untuk diselenggarakan. Moga-moga tidak perlu ada kuota :-)

Penyelenggaraannya?
Angera menyediakan diri sebagai panitia inti (sohibul hajat) ,namun pada hari H kakak-adik kelas yang sudah pasti hadir, diminta secara partisipatif mencantumkan diri untuk terlibat dalam kepanitiaan. Semua acara akan dilakukan dengan spontan, jadi jangan dibayangkan acaranya sudah rapi terkoordinasi! Reuni ini disiapkan dari hasil sms,email, orang-orang yang on and off mengikuti diskusi, jarak berjauhan, hanya beberapa yang ditengah tumpukan kesibukannya, ikhlas semangat 45 menyiapkan reuni ini. Jadi yang penting target reuni melacak dan menghadirkan dulu! acara akan ngalir waktu ditempat (berdasarkan berapa banyak dan seperti apa yang hadir).


Untuk untuk persiapan pra Acara, karena keterbatasan Angera, maka silahkan masing-masing angkatan mengundang sendiri kawan seangkatannya. Setelah itu silahkan berkoordinasi dengan ketua panitia (Lily Ahmad) tentang berapa orang yang hadir untuk memudahkan kami dalam pelaksanaan.

Acara?
Seluruh acara terbuka untuk peserta reuni, kecuali 2 sessi pendek yang kami disain untuk Angera, tetapi itupun terbuka bagi yang mau gabung (acaranya nostalgia Angera dan bincang Angera kedepan). Kesempatan ini juga menarik kalau secara paralel kakak/adik kelas mau bikin acara kangen-kangenan per-angkatan.


Syarat mengikuti Reuni? baca artikel "Bekal ikut Reuni Plus" (menyusul) !

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda