Jumat, Maret 28, 2008

Orang-orang yang menggemaskan!

Alfan si imut, Ismunandar yang "hidup" dibalik sarung dan Tarwoco dengan menjep-nya

Dari Alfan yang menggemaskan karena nggak tua-tua :

"Maaf aku baru gabung lagi, dikantor aku lagi dikejar-kejar Pa Atho Mudhar soal Ahmadiyah, aku kebagian meneliti tafsir mereka, jadi baru bisa nimbrung lagi, untuk Yuni yang baik, aku juga belum sempat edit draft acara darimu juga dari Adi, tapi ini yang dari Adi aku lampirkan untuk dirimu, ada rencana aku mau pulang kampung nanti pas tanggal 20-21 Maret pas tanggal merah, insya Allah aku akan mampir ke rumah almarhum Agus CH. oh iya kemarin tanggal 16 Maret Pa Qowaid mantu anak perempuannya yg pertama, aku diundang datang dan Alhamdulillah bisa ketemu Para Asatid dari Pabelan di sana aku ketemu Pa Mad Musatofa dgn Mbak Nuki, Pa Balya, Pa Najib dan Mbak Ul, Pa Rajasa dan Mbak Mang, intinya mereka sudah pada tahu tentang rencana reuni kita, cuma sayang aku ga sempet ngobrol banyak dgn mereka. karena banyak tamu yang juga lagi pada ngobrol dgn mereka.

Untuk Mbak Lily,
Tentang teman-teman yang di Depok aku belum sempat kontak mereka, no telpon/hp mereka yang aku dapat empat tahun yg lalu sdh lenyap dgn hp ku. tapi aku pernah ke rumah mereka. ada Tapipudin, Mang Pi'i, Fauzi, dll. sementara ini aku blm bisa datangi rumah mereka karena aku blm bisa naik motor dulu, abis jatuh dan tanganku patah, maklum di jabotabek kalo musim hujan banyak jalan yang lobang. akhir april ini mudah-mudahan dokter sudah membolehkan aku bawa motor lagi. Wassalam: Alfan dai Jakarta 18 Maret 08.


Yang ini email gemes tentang Ismunandar dan Tarwoco dari ibu Ketua Lily Ahmad:

"Ohya, semalam ada yang lucu waktu aku telponIsmunandar, kebetulan istrinya yang angkat pertamakali. Setelah aku perkenalkan diri, e.....malah"ditolak" oleh Ismunandar dengan kata-kata: "Aku punya teman yang namanya Lily Ahmad itu, orangnya dariManado", hehe.... Aku yakinkan lagi kalau itu ya aku yang lagi bicara, e......dijawab lagi:"ah....ini yang ngomong orang Jawa, bukan orang Manado!". Payaaaah!!!! Tapi setelah agak lama baru "enak" dan Ismunandar baru percaya kalau dia betul-betul berbicara dengan LilyAhmad sahabatnya dari Manado.Yang lebih "tragis" lagi Ismunandar dengan lugunya nanya:"Ly, Angera itu apa ya? aku kok lupa?"Alamaaaaaaak........ Hehe.....mungkin karena dia gak punya Angeranova, maka lupa deh yang namanya Angera.Tapi "hebatnya" memory Ismunandar tentang pasangan pacaran dulu lumayan banyak, sampai-sampai aku sendiri gak dapat data baru darinya. Wah...Nuri, bisa digali cerita yang banyak tuh dari Ismunandar. Ohya beliau Insya Allah akan datang walau tidak bersama keluarga. Kita berharap ya....Tadi pagi aku juga sudah sms dengan Tarwoco, selain bicara tentang reuni, juga aku berharap besok jika adawaktu, Tarwoco bisa datang ke Pabelan, (ini artinyasmsku kan lumayan panjang) e.........oleh tarwoco smsku dijawab dengan:"Ya" hehe......apeeeeeeeeessssss!!! ah...tarwoco kamu masih belum berubah, "sedikit bicara banyak makna"

Lily (Jogja, 27 Maret 08)


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda