Jumat, Maret 28, 2008

Angera Keren Abiz!!!!!!!!!!

Yun, hadiahmu (membuat blog untuk Angera ini) indah banget.....yang tak terpikirkan sama kami ternyata dikau yang memikirkan. Itulah enaknya hari gini masih sekolah, masih ngekost, dan ngga disibukkan ama keluarga, pekerjaan dan segala tetekbengeknya. Jadi, pikirannya encer terus. Wong dasarnya encer, ya, makin encer deh. Tuangkan terus ide brilianmu di blog milik Angera ini. Terus terang, secara tak langsung Yuni sudah menjadi motivator kami.

Kalau komentar seperti ini dimana ya, tempatnya, Yun. Aku cuma nulis, mencoba mengomentari ide cemerlangmu. Dengan adanya blog ini, semua temen-temen bisa membuka, mengetahui tentang kita. Paling nggak bisa jadi ajang nostalgia untuk masa datang, ajang informasi dulu dan sekarang tentang kita. Pastinya yang aktif membuka blog ini dan jangan lupa mengisinya. Bukankah begitu, Yun?

Oya, apa aja sih yang bisa dimasukkan di sini? Tentang pribadi kita, tentang keluarga, tentang aktivitas? Pertanyaan ini memang harus dilontarkan, soalnya takut kebablasan. Mentang-mentang dibuatin blog, eh, seenake. Tapi aku percaya kok, Yuni menghadiahi ini ya untuk kita semua ANgera pastinya. Boleh aja isi apa saja. Justru ntar Yuni sedih, kalau kita nggak nanggapi, nggak nimbrung apa-apa. Semakin banyak yang mengisi, makin rame dan asyik. Ya, kan Yun?

Nurizah Johan : Afriyoenir@yahoo.com

Label:

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Bu RT..makasih komplimentnya, mana data profil and family bu Rt? Ikuti form yang udah ada, jangan lupa foto..biar segera aku tampilin..temen-temen pasti udah nunggu. Juga kasih tahu geng Riau ya..

28 Maret 2008 pukul 17.57  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda