Minggu, Mei 02, 2010

Ustadz Farid Berduka















Kita pasti ingat dengan ustadz/ guru kita Drs. A. Farid Ismail, MH yang sekarang berdinas di Mahkamah Agung pusat (Jakarta). Kemaren Sabtu, 1/5/10) Pak Farid berduka atas meninggalnya ayahanda beliau di usia 84 di Ngadirejo Temanggung.















Beberapa dari alumni menyempatkan layat, di antaranya Pak Rajasa, mbak Maria, Mbak Atun, mbak Isti, kak Arif, kak Fajar, kak Syafi'i, kak Azet, Lily, Pak Fandi, mbak I'ah (isteri pak Zuhad), beberapa guru pondok seperti: mbak Zur'ah, Pak Muhlisin dan lain-lain. Adapun dari pihak pondok: Kyai Ahmad Mustofa, Kyai Ahmad Balya dan Bu Nyai Nuki. Nampak foto, beberapa alumni/ guru sedang dijamu sebagai penghargaan Pak Farid atas kehadiran mereka yang telah berdoa untuk alm. Dalam kesempatan ini, angera menyampaikan duka mendalam dan doa, semoga amal ibadah alm. diterimaNya dan beliau menjadi husnul khotomah, amin../f

Label:

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

turut berduka pak Farid. Juga Faisal (kelihatanya sms yang saya kirim ke Faisal failed). Apakah saya bis aminta hp Faisal, pak Farid, pak Rajasa, kak Amin Fardian, Karena semua nomor hilang bersama HPnya, jadi lagi mengumpulkan satu-satu lagi.

Terimakash
Yun

6 Mei 2010 pukul 05.43  
Anonymous Anonim mengatakan...

Innalillahi.....Ikhlaskanlah, Semoga Gantinya Lebih Baik...0815-8562-2811 AbiRizky.........

8 Mei 2010 pukul 09.31  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda