Sabtu, April 24, 2010

Melayat dan Silaturrahmi ke Jepara















Selasa, 20 April 2010, setelah Misri mendengar kabar bapak Faisal dipanggilNya Senin malam, paginya dia meluncur (dari Semarang) menuju Jepara ditemani Neli. Sore hari, nampak telah berkumpul teman2 alumni lain: Asmel (dari Banjarmasin), Ilham (dari Yogya), Tamrin (Klaten), Bambang Suryani (Salatiga) dan Nurrodhi (yang kebetulan sedang di Semarang), mbak Baroroh, mbak Inayah, mbak Mastoyah dan mbak Afi. Teman2 yang melayat menyampaikan belasungkawa dan berdoa untuk ayahanda Faisal.





























Kunjungan ke Japara dimanfaatkan Misri untuk bersilaturrahmi ke rumah alumni. Misalnya ke rumah mbak Inayah dan mbak Baroroh. Nampak foto Misri dan teman2 bersama mbak Baroroh (angkt 78) dan suami, juga bersama mbak Inayah di depan rumah mereka masing-masing.














Dalam silaturrahmi, acara makan2 adalah acara yang paling seru, karena cerita2 lucu dan kebersamaan makin dapat dirasakan. Nampak foto, wajah2 ceria bercampur dengan wajah2 lapar menyatu, menyerbu semua makanan yang terhidang di meja, sampe gak bersisa. Setelah selesai acara gala diner, kelihatan senyum mengembang, maklum kenyang abis. Lihat aja Tamrin, Bambang, Nurrodhi, Asmel n Ilham gak bisa nafas karena pada kembung berat. Peace! (dilaporkan oleh Mies/f)

Label:

3 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Mysri adakah gayamu yg lain selain wajah setengah menunduk mata tertuju kamera? Peace.....(melati dr jayagiri)

25 April 2010 pukul 16.05  
Anonymous Anonim mengatakan...

Bukti KeBanyakan Sujud....Lihat Aja Kening Bu Kaji, Hampir Ga TerTangkap Kamera....Karna BerTabrakan Dgn Blizt........Hiks....Peace Ah.. / AbiRizky

26 April 2010 pukul 12.42  
Anonymous Anonim mengatakan...

piye...piye.......????koQ do ngrasani aQ ki....????hiQhiQhiQ....

ooOO mys OOoo

28 April 2010 pukul 13.02  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda