Selasa, April 20, 2010

Berita Duka dari Jepara dan Yogya

Innalillahi wa inna ilai roji'un. Telah dipanggil Ilahi Robbi:
Pertama, Bapak dari sahabat kita Ahmad Faisal (yang sebelumnya telah angera beritakan sakit). Alm meninggal dunia tadi malam, senin 19/4/10 pukul 20.30 wib dan akan dimakamkan hari ini, selasa 20/4/10 di Jepara.
Kedua, Bpk. H. Sony Sonhaji, (ustadz Qiro'ah di Pabelan sekitar tahun 70 akhir sampai tahun 80an). Alm meninggal dunia hari ini, Selasa 20/4/10, pagi pukul 04.00 wib di rumah duka Jl, Gerjen, Suronatan Yk. Dari info yang sampai ke angera, alm akan disolatkan di masjid besar Kauman dan dimakamkan sore ini (setelah Asar) di Pakuncen Yogya.
Dalam kesempatan ini, angera menyampaikan duka yang mendalam, semoga amal baik kedua almarhum diterimaNya dan mendapatkan tempat istimewa di sisiNya, amin. Kepada Ahmad Faisal sekeluarga dan kepada keluarga ustadz Sonhaji, semoga diberiNya kesabaran dan kekuatan, amin./f.

Label:

5 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un. Saya dan keluarga di Wonosobo ingin menyampaikan duka cita yg mendalam. Semoga amal ibadah mereka selama hidupnya diterima Allah SWT. Semoga keluarga yg ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi musibah tersebut.

dari masdar asli wong wonosobo

20 April 2010 pukul 15.33  
Anonymous Anonim mengatakan...

Innalillaah.....Allah telah memilih jalan yang terbaik bagi hambaNYA. Semoga segala amal ibadah almarhum diterima Allah taala, amin.../n

20 April 2010 pukul 17.49  
Anonymous Anonim mengatakan...

Inna lillah. Kami di Jabar turut berduka teriring do'a semoga beliau berdua, orangtua dan guru kita, mendapat tempat mulia di sisi-Nya. Keluarga yang ditinggal semoga tetap tabah seraya memetik hikmah-Nya. Amin ya Rabbal 'alamin.(Dindin)

21 April 2010 pukul 13.50  
Anonymous Anonim mengatakan...

Turut berduka dan berdo'a semoga beliau berdua mendapat tempat yang paling baik disisi Allah SWT. amin.
wassalam: NFS

21 April 2010 pukul 20.30  
Blogger Unknown mengatakan...

Faisal, ikut berduka, tetaplah tabah. Amal ibadah beliau pasti diterima Allah SW...

23 April 2010 pukul 15.13  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda