Sabtu, April 24, 2010

Kabar Kakak Kelas















Masih ingat dengan mbak Baroroh (angkt 79 pa 78?) asal Jepara, pendamping angera dulu. Kini tinggal di Jepara bersama suami, Ibrahim Ghofur (asal Kupang, NTT) dan seorang anak yang duduk di kelas 1 SMP. Mbak Baroroh yang berprofesi sebagai guru, masih tetap seperti dulu, sabar dan momong dengan adik2 kelas.














Kalo dengan mbak Woro Sukesti juga ingat kan? Beliau pernah jadi pendamping angera dan juga ustadzah kita. Kini beliau dikaruniai beberapa putera, menetap di Yogya, berprofesi sebagai guru sedangkan sang suami adalah seorang polisi.















Ahmad Faisal tentu semua kenal, karena identik dengan tokoh grup Capelin yang berjaya saat kita di Pondok dulu. Alumni yang sukses berbisnis di Jakarta ini, kini dikaruniai beberapa orang anak dari isterinya yang cantik.







Nah, kalo foto di samping ini adalah kakak kelas kita yang akrab dipanggil Azet padahal nama panjangnya Zainal Arifin (kakak kandung dari teman kita Tamrin). Kak Azet berprofesi sebagai dosen UIN Sunan Kalijaga Yogya dikaruniai beberapa anak. Adapun isteri beliau aktif berbisnis aksesoris perempuan dari sebuah produk ternama. Nampak foto kak Azet dan isteri, di depan rumahnya yang asri oleh rimbun tanaman buah Markisa. (f)

Label:

2 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

memang enak ngelihat kakak kakak kita berpasang pasangan mudah-mudahan langgeng terus, mawaddah wa rahmah..ayo dong.. yang lain nyusul fat./n

26 April 2010 pukul 19.53  
Anonymous Anonim mengatakan...

Jika ada foto keluarga alumni tlg dimuat bu biar seru angera. fatra

2 Mei 2010 pukul 08.47  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda