Minggu, Januari 03, 2010

Nawal (putri Eranawati,alm) sudah gede

Halo tante-tante dan om-om sahabat mamiku, aku Nawal Rahmawati, putri almarhumah mami Ernawati Purwaningsih. Aku udah gede lho, udah kelas TK A. Aku sudah pinter baca ayat-ayat pendek, ayat kursi, bacaan sholat dengan fasih. Umbay (nenek-ibu Wati) dan guru-guru sekolah yang mengajariku. Aku sudah rajin sholat, rajin baca buku bacaan tapi kalo malam masih pake pampers :).


Aku suka kalau dibacain buku cerita, sampai-sampai kalau ada temen mami kerumah, minta 5-7 buku dibacain. Terus aku juga suka kalau disuapin temen mami yang main kerumah, suka dipeluk-peluk, dipangku-pangku. Aku seneng banget belajar bahasa Inggris, aku udah tahu warna-warna, angka, benda-benda dlm bahasa Inggris. Eh, nanti kalau aku ulang tahun, aku udah mimpi dapat hadiah tas dorong, cincin warna pink, merah, hijau, jam tangan dan buku cerita :). Kalau mau ngobrol sama aku, telp ke rumah umbay (nenek-mama Waty) : 021-8482264/0811951378. Salam sayang untuk tante dan om-om semua. kalau lewat jl Semanggi II, tengok makam mamiku ya.
NB dari Angera: Buat menyenangkan waty, kalau lagi shoping nemu buku bacaan lucu, kirim ke Nawal ya, dia anak kita bersama. Alamat bisa sms ke mama Wati, sengaja tidak dikasih, biar nelp mama untuk nyambung silaturahmi, anak mama adalah kita semua. Karena putri semata wayangnya telah pergi/yc

Label:

7 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Kenapa foto Nawal jadi hitam gelap banget Yun? (fatra)

7 Januari 2010 pukul 12.47  
Anonymous Anonim mengatakan...

dikirain komputerku yang salah, kok bisa berubah jadi gelap gitu./n

7 Januari 2010 pukul 19.13  
Anonymous Anonim mengatakan...

pake HP dan di ruang gelap pula. di komputerku dan seluruh komputer daerah Ciputat terang benderang, bagus kayak hasil jepretan fotografer national geographic journal. Makanya jangan pindah dari ciputat.../yc

9 Januari 2010 pukul 11.28  
Anonymous Anonim mengatakan...

waaahhhh.........bener2 duplikatnya wati tenan nee.....

adduuuhhh....si nawal pasti gak kenal tante mis yang imut n cantik n sholekhah ini yaaa...???maaf ya sayangQ...tante terlalu rajin mengunjungimyu.....kalo tante di jakarta tante yuni gak pernah ngajak nengokin kamyu see....
insyaallah ya say....kalo tante pas lagi di jakarta di usahain ketemyu dirimyu....kita jalan2 ya....????beres dweh...ada tante yuni ini.....kwkwkwkwk.....

19 Januari 2010 pukul 07.34  
Anonymous Anonim mengatakan...

maaf semua.........komen di atas pas itu komen dari diriQyu....lupa belum ngasih nama....jangan di marahi loh...nanti aQyu gak nongol lagi loh....payah loh.....kwkwkwkwk....


ooOOMYSOOoo

19 Januari 2010 pukul 07.42  
Anonymous Anonim mengatakan...

Assalammualaikum Nawal. Bunda tidak menyangka bisa ketemu nawal di blog ini. Nawal sangat cantik mirip mami wati. Nanti Ultah, Insya Allah bunda kirim kadonya sesuai request nawal. Nawal sering ketemu papa dan mama neli? Kapan mau ikut bersama papa?mbak biba dan faris sekarang dimana? kalo ketemu salam ya, salam juga untuk umbay smoga tetap sehat.

27 Februari 2011 pukul 14.34  
Anonymous Anonim mengatakan...

Assalammualaikum Nawal. Bunda tidak menyangka bisa ketemu nawal di blog ini. Nawal sangat cantik mirip mami wati. Nanti Ultah, Insya Allah bunda kirim kadonya sesuai request nawal. Nawal sering ketemu papa dan mama neli? Kapan mau ikut bersama papa?mbak biba dan faris sekarang dimana? kalo ketemu salam ya, salam juga untuk umbay smoga tetap sehat.

27 Februari 2011 pukul 14.34  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda