Senin, Desember 07, 2009

Foto Kenangan


Ini foto-foto lawas milik Rahmatia Jou, ALor, yang dipersembahkannya untuk Angera. Fotonya juga menarik, belum ada dalam dokumen angera. Lihat saja foto satu angkatan itu, kakak kelas kita. Namanya apa, ya?? Kalau Sahara itu, kan, mading cowok angkatan 80, kalau ceweknya saya lupa. Nanti diberitahu ke angera, ya. Pokoknya gitu deh, kita sebut sahara saja. 

Dan yang lebih seru foto yang satu ini, grup qosidahan. Ternyata ada juga yang mengabadikan. Grup ini ada nama nggak dulunya? Kalau ngga salah qosidahan untuk intermezo saja di sela-sela acara, tidak pernah dilombakan. Pemainnya ternyata oke-oke juga. Tuh, ada fatra, rahmatia Jou, Kak Odi (Khodijah Palembang), Ida Saidah, Irma Damayanti (penyanyi), duh...siapa lagi ya...ga jelas. Trus nyanyi apa ya kira-kira Irma saat itu? O..kali aja Kota Santri atau wahdana..wahdana..dana..wahdana dana..wahdana....../n 

Label:

4 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Lugu2 semua.... Siapa aja ya, hehe (fatra)

8 Desember 2009 pukul 17.02  
Anonymous Anonim mengatakan...

Perasaan saya juga ikut tim qasidah deh, tapi dimana, ya..ga kelihatan tuh, he../n

9 Desember 2009 pukul 17.20  
Anonymous Anonim mengatakan...

Kebetulan foto yang disimpan Rahmah gak nampak ibu. Rasanya dalam koleksi fotoku yang ku simpan di Bjm ada jelas foto ibu.Kalo gak salah foto itu diambil di tangga depan perpus/ abis pentas, jadi semua anggota kelihatan. Kalo ibu ada nyimpan foto itu bisa dilengkapi. Piye? (Fatra)

10 Desember 2009 pukul 16.33  
Anonymous Anonim mengatakan...

nama mading angkatan 80 cowok (kelas B) SAHARA sedangkan ceweknya (kelas A)bernama OPINI.
Fatra kalau punya foto yang lain tolong dimuat di Angera dong

21 Desember 2009 pukul 14.23  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda