Kamis, Desember 17, 2009

Pertemuan IKPP NTB










Beberapa waktu yang lalu (29 Nov'9), di Lombok ada pertemua perdana IKPP NTB, dihadiri oleh sekitar 20an alumni seperti: Adi Umar, Misriyah, Urwatul Wusqo, Uswatun Chasanah, Eli, Fitri, Marlia Zuhro, Nila (adik Nita), Ifa Zuhro, Abdurrohim (Ohim). dll. Dari Wajah2nya, nampak mereka senang karena baru kali ini saling ketemu kangen-kangenan... Mereka menyepakati Ohim sebagai "panglima" alias ketua, sedangkan Adi Umar sebagai "sesepuh" yang siap lahir batin mengawal IKPP NTB.
Meski pertemuan di sebuah kafe pantai ternama di Lombok itu sangat meriah, namun sayang foto2 yang dambil kurang jelas (diambil dari samping dan belakang). Foto2 yang ditampilkan ini sudah yang terjelas dari foto yang tim angera lihat. Mudah2an dalam kesempatan pertemuan yad kita bisa lebih jelas melihat wajah2 mereka. Selamat n sukses tuk IKPP NTB!.










Ohim sang ketua IKPP NTB (alumni angk'84)
yang menempuh perjalanan Lombok-Yogya dengan Vespa
(Ohim pernah keliling Indonesia dengan Vespa ajaibnya itu).
Hobi lain yang sampe sekarang masih dijalaninya adalah nyelam/ diving.
Akan tetapi karena kesibukan bisnisnya cukup menyita waktu,
maka hobinya ini hanya sesekali dinikmatinya. (f)

Label:

4 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Selamat & sukses buat Bung Ohim atas dedikasinya terhadap pondok kita tercinta. Kapan-kapan kalo saya ada jadwal ke Lombok insya Allah saya akan kontak. BTW sewaktu di Pabelan dulu saya punya teman dari konsulat NTB namanya Zainabun Bagis asal Ampenan. Kabarnya dia jadi berjodoh dengan teman saya Muhammad Jamil Al-Habsyi anak Pabelan juga dari Medan. Apakah Bung Ohim sudah menemukan juga jejaknya? >ZMF

20 Desember 2009 pukul 11.29  
Anonymous Anonim mengatakan...

Hai Umar Adi Lisnahan, walaupun membelakangi layar, anda masih terlihat jelas kelembutan tutur katamu. Kemana bisa konta anda. Sukses selalu buatmu! nuruddin

20 Desember 2009 pukul 17.00  
Anonymous Anonim mengatakan...

Alhamdulillah saat acara, tim angera sempat ngobrol via telpon dengan Adi Umar dan Misriyyah. Adi Umar tetap smart seperti dulu, Misriyah juga masih renyah ceria, juga yang lainnya. Mudah2an dalam pertemuan kawan2 NTB yad, foto2nya lebih jelas lagi, biar kangen kita terobati. (fatra)

30 Desember 2009 pukul 18.13  
Anonymous Anonim mengatakan...

Iya, sayang banget foto-fotonya ga jelas, siapa-siapa aja./n

30 Desember 2009 pukul 19.28  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda