Selasa, Desember 29, 2009

Foto Jadul Rahmatia Djou


Ternyata teman-teman kita dari Kupang banyak juga ya. Diantaranya ya ini, kakak kelas dan adik kelas ANgera. Kalau tak salah Ama Waliulu, Saodah, Purawati Harun, Suryati Maulana dan Rahmatia Djou. Memandang foto jadul mereka mau tak mau teringat akan masa lalu, terutama bagi teman-teman yang sempat bergaul, bercengkrama dengan mereka-mereka. Dan memang, sebuah foto bisa membuat kita tersenyum manis, kecut, tergantung pengalaman yang pernah dialami semasa bersama. Tapi sepertinya memandang teman-teman Kupang kita ini yang ada hanya senyum manis, karena disamping mereka manis manis, juga kenangan dengan mereka manis semua. jadi senyum kita makin manis deh terkenang si hitam manis./n 

Label:

3 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Lucu2 banget fotonya. Kesanku, teman2 kita ini, selain manis2 juga ceria2, kayaknya happy terus. Apalagi Rahmah ceria abis deh. (fatra)

30 Desember 2009 pukul 18.03  
Anonymous Anonim mengatakan...

temen-temen dari Timor ini manis-manis ya. Aku suka mata mereka bening-bening dan gigi putih-putih. Waktu di kelas I, pertama kali bersahabat dengan orang Timor. Jadi kalau mereka menghafal kedepan kelas, aku selalu suka melihatnya, ta'jub banget. Pabelan mengenalkan aneka kawan, coba kalau aku dikampungnku, orang serupa yang aku temui. Dimana ya Saodah, Nurlaela Akhlis, dll? Kalau kak Sofyan apa betul sudah tiada? Salam/yn

3 Januari 2010 pukul 16.09  
Anonymous Anonim mengatakan...

foto jadul meski unik (kalau ngga bisa dikatakan jelek) tapi mampu membawa perasaan kita ke masa di mana kita pernah bersama menjadi santri Mbelan. mudah2an kalian senang dan jadi ingat pada teman2 yang selama ini kehilangan kontak.
yn, teman kita Saodah dan Nurlaila Aklis di kupang tapi aku benar2 kehilangan jejaknya Ama Wali Ulu. siapa yang tahu alamatnya tolong ya.... djou.

6 Januari 2010 pukul 07.55  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda