Minggu, Juli 26, 2009

Ibunda Mamah Sakit


Ibunda dari sahabat kita "Umi Salamah" saat ini sedang dirawat di RS Islam Tegal karena menderita penyakit usus besar dan harus menjalani operasi. Dalam kesempatan ini, Angera mengajak teman2 untuk turut mendoakan ibunda Mamah (panggilan akrab Umi Salamah), semoga operasi dapat berjalan dengan lancar, segera pulih, kembali sehat seperti sedia kala, amin ya rabbal 'alamin. (ftr)

Label:

6 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

Mamah....ikut berduka denger ibumu sakit. Kami hanya bisa mendoakan, semoga ibunda segera sembuh dan Mamah bersabar dalam menghadapi cobaan ini.(nuri)

26 Juli 2009 pukul 16.55  
Anonymous Anonim mengatakan...

mah, sabar ya....yang diatas paling tahu apa yang Dia mau dan terbaik untukmu/yun

26 Juli 2009 pukul 18.28  
Anonymous Anonim mengatakan...

Dalam kesabaran merasakan sakit Allah menggugurkan dosa-dosanya......Semoga Cepat Sembuh kembali dan sehat, semoga Allah memberi ketabahan pada mamah yang tengah beribadah merawatnya....sungguh rugi kalau orang tua kita masih ada tidak menyebabkan kita masuk surga....dia adalah tiket surga untuk kita....luv you
Ida muna

26 Juli 2009 pukul 21.16  
Anonymous Anonim mengatakan...

Ku yakin, Mamah orang kuat n tabah.. Kita semua selalu berdoa tuk kesembuhan beliau.. /fatra

29 Juli 2009 pukul 09.42  
Anonymous Anonim mengatakan...

Terimakasih doanya teman-teman.........alhamdulillah kondisi ibu semakin membaik dan sudah pulang ke rumah, sekali lagi terimakasih...........(ma2h)

2 Agustus 2009 pukul 12.12  
Anonymous Anonim mengatakan...

Alhamdulillah....seneng denger kabar dari mamah kalau ibunya udah sembuh. Kami ikut bersuka cita atas rahmat Allah tersebut. Mudah-mudahan Allah senantiasa melimpahkan nikmat sehatNya kepada kita semua. AMin...(nuri)

2 Agustus 2009 pukul 17.16  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda