Sabtu, Mei 16, 2009

Usil-nya Ms n Ida Muna vs si Mamang....

sedikit cerita tentang BAKSO MEKAR SARI

Gak afdol kalo pergi keluar pondok gak mampir dulu ke bakso kesayangan para SELEBRITIS PABELAN.......(hik4567....seleb niii yeeee......) Coba deh kalo bisa bertanya ke semua temen2 alumni, sapa coba yang gak kenal dengan BAKSO MEKAR SARI, pasti semua pernah merasakan lezat n nikmatnya, saat itu mekar sari jagonya deeehhh!!!!.....paling ngetop deh seantero Muntilan..... hik4567.

Sampe sekarang pun kalo aku kangen, aku sempet2in ke Muntilan hanya untuk makan SE-MANGKOK BAKSO MEKAR SARI, tapi bener deh kalo di rasa2in beda loh rasanya dengan bakso lainnya...ada CIRI KHAS nya gitcu looohh.....sweeerrr...itu kalo aku loh yaaa entah temen2 lainnya....beda orang kan beda selera n rasa....bukan begitu????.
Kalo ke mekar sari gak lupa juga aku beli untuk di bawa pulang yang BAKSO TANPA KUAH. Pasti temen2 inget kan jaman dulu (jadul, man) gimana enaknya...nikmatnya bakso yang tanpa kuah klo kita padu padankan dengan sepiring nasi dan kita makan untuk sarapan pagi, pa lagi kalo makannya berame2.......wwwuuuuuuhhhhhh.....nikmaaaaaattttttt.......
Bener loh....saat aku sampe rumah, bakso yang aku bawa dari Muntilan itu, betul2 ku nikmati, aku bayangin seperti aku menikmatinya waktu itu, aduuuhhhh...ternyata mekar sari bisa ngangenin juga ya?????hebring deh!!!!hidup mekar sari!!!!!
Sampe2 anakku heran juga loh dan pernah mereka tanya ke aku ; Mi....di Semarang mau cari bakso yang model kaya apa aja ada kok, bisa2nya sih Mi harus beli bakso sampe Muntilan????, aku jawab dengan becanda ; Yang...memang bakso ada dimana2 tapi bakso yang ada di Muntilan ini beda dengan bakso di tempat laen, ini bakso PENUH KENANGAN....hik4567
Di setiap sudut bangkunya meninggalkan jejak Mimi...pa lagi si penjualnya yang suka Sal-Ting (Salah Tingkah,man) karna ndlongop ngliat Mimi makan...hik4567.
Anak2ku sih udah biasa lihat aku suka becanda n memaklumin aku yang mempunyai banyak kenangan aneh selama di Pabelan, mereka hanya bisa "geleng kepala n heran"

Omong2 aku ada kenangan sama IDA MUNA Cilacap di bakso mekar sari , ya ini memang betul2 perbuatan yang amat sangat gak bener n gak pantes di tiru..bener2 payah deh....merugikan orang lain...tapi juga asyik kalo di kenang karna punya kenangan nakalin sama si Mamang yang jualan bakso....hik4567
Jadi setelah selese aku n Ida muna makan bakso nih...kita gak langsung pulang, duduk aja di bangku sambil MAININ mangkok yang masih berisi sisa2 kuah bakso, kuah itu kita TAMBAH2IN SAMBEL, KECAP, SAOS sampe buaaaannnyyyaaaakkkk buaaaannnggggeeeetttt,
sudah gak wujud kuah bakso lagi deh....hik4567, setelah itu kita tinggal pergi TANPA PAMIT, di jalan kita ketawa ngakak merasa puas ngerjain si Mamang. Wah pasti si Mamang tuh marah besar karna merasa di rugikan oleh ulah kita.....n mungkin saat itu si Mamang nyumpah2in kita kali yaaa???bisa juga kita udah dimasukan di daftar pelangggan yang perlu di waspadai...hik4567.... memang dasar bandel juga tuh tapi herannya kok kita nyante ajja n merasa gak bersalah gitcu loh...

Tapi setelah aku sering ke Muntilan ketemu si Mamang yang ternyata masih betah jualan bakso disitu dan juga masih hafal dengan wajahku, dia bilang entah dia jujur atau gak aku gak tau, kata dia aku nih alumni yang paling sering nongol di tempat dia jualan,waaaaahhhhhh rasa2nya aku terbang ke langit tujuh.....harusnya aku dapet PENGHARGAAN loh!!!!!.. hik4567.... Dan aku sudah pernah melakukan sebuah PENGAKUAN DOSA dengan si Mamang dengan meminta maaf karna dulu aku pernah buat ulah tapi jawaban si Mamang hanya SENYUM2 DENGAN MANISNYA......ehem....sekarang aku sudah lega deeehhhh...udah kosong2...tapi kira2 ke depannya mau buat ulah lagi gak ya sama si Mamang????aaahhh gak deeehhhh...yang lalu biar jadi kenangan, masalalu yang penuh warna....

Tapi gak tau tuh si Ida Muna udah MELAKUKAN PENGAKUAN DOSA juga ato belum...hik4567
Ah si Mamang mah baek hati n selalu senyum pepsodent...kweekk...kweekk...kweekk
Jadi kalo ada waktu ke Muntilan Ida Muna wajib mampir ke mekar sari loh!!!!....hik4567..

(
ini hanya secuil cerita entah enak di baca ato gak...yang penting uhuuuuiiiii deeehhhhh.....hik4567)by Ms

Label:

15 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

klo nda salah..[bakso nya..]maksud ku tempat nya..di samping gereja tua yah..?[x..yah..?]zump

16 Mei 2009 pukul 16.12  
Anonymous Anonim mengatakan...

b3an nguji nieh?@@@@@nn@@@@@@

16 Mei 2009 pukul 16.38  
Anonymous Anonim mengatakan...

Mamang mekarsari ndlongop karna terperangah melihat, ketika baksonya ditelan oleh orang yg memiliki leher transparan, jadi terlihat jelas kemana arah baksonya jalan, apalagi ditambah saos, sambel plus acarnya yg menjadi satu, ingin dy melihat proses lebih lanjut...tapi rasanya ngga mungkin...setelah melewati leher transparan, lalu berproses menjadi.....? AR

16 Mei 2009 pukul 18.37  
Anonymous Anonim mengatakan...

bisa jadi Mimi ke mekarsari terus walaupun sudah disemarang, karna ditempat itulah ada seorang arjuna yg mengeluarkan isi hatinya....! siapa orangnya...? hanya yg berhak yg memberitahukannya, tulis dunk bu, siapa orangnya...masa' harus aku yg mengumumkannya.....! AR

16 Mei 2009 pukul 18.41  
Anonymous Anonim mengatakan...

Mamang-nya ndlongop bukan karna lihat bola bakso-nya jalan melalui leher transparan-nya mimi,mungkin Mamang salah tingkah karna mimi melototin si Mamang jualan terus sih.
he22,bukan begitu mi?
bukan karna mimi naksir sama si Mamang kan?
atau...biar dapat gratisan?he22..
mi...mi...cerita mimi ada2 saja(S_O)

17 Mei 2009 pukul 16.24  
Anonymous Anonim mengatakan...

buka blog ada mekarsari..
asyik baca tulisan misri..
kira-kira kapan reuni lagi..
mau pergi makan bakso sendiri..
takut di ikuti misri..
nanti bikin ulah lagi..
hakhakhak...hikhikhik...hukhukhuk...
(AT)

17 Mei 2009 pukul 17.37  
Anonymous Anonim mengatakan...

misri oh misri
orang-nya putih bagai bidadari
kemana saja dirimu kini lama tidak terlihat komentarmu lagi
....................
kau buat aku merindukanmu
kau buat aku tidak nyenyak tidurku
.....................
misri oh misri
aku tunggu dirimu di blog ini
komentarmu sangat menyejukkan hati
.......................
.......................
*******www.com*********

17 Mei 2009 pukul 19.41  
Anonymous Anonim mengatakan...

ceritanya hebat banget. LANJUTKAN!

18 Mei 2009 pukul 14.31  
Anonymous Anonim mengatakan...

Misri..oh misri..
Kau bikin mamang bakso senyum sendiri
Kau rela bikin tukang kusir kuda mabok berlari....


Misri oh misri,..
sebutir bakso ditanganmu jadi cerita
semangkok sambal di jarimu jadi perkara
Sebotol saus dan kecap di matamu penumpah rasa

Misri ph misri...
Kurindu wajahmu
Tapi ku lupa parasmu
Mengingat wajahmu nan berseri Tak jauh dari wajah mamang mekarsari

Misri oh misri...
Gadis Purwodadi jelmaan Bidadari

Pissss/yc.

18 Mei 2009 pukul 17.44  
Anonymous Anonim mengatakan...

Oooohhh.....ooohhhhh
diriQ bagai melayang2...
pujian yang buat aQ terbang...
tapi sayang....
hanya yuni yang buat aQ berang...

Ooooohhhhhh.....
ngantuk aaahhhh.....
mau tidur dulu aaahhhh....

eeemmmm......eeeessssss

19 Mei 2009 pukul 09.22  
Anonymous Anonim mengatakan...

mba nj kemana ya....biasanya orang melayu no 1 klo bikin pantun... apa dy lagi konsentrasi menyannjung mba Ftr, hingga dy lupa dengan bu kaji yg buat tulisan ini... oh rupanya dy lagi dikejar2 deadline untuk sebuah laporan yg belum terselesaikan... ato lagi cari2 dokumentasi foto2 waktu berpose dengan Arjuna dari utara.....ach...sejuta tanya untukmu...klo sudah ketemu diupload ya mba....soalnya banayk yg penasaran..! siapa sich yg ada disampingmu iccuuuu ? AR

20 Mei 2009 pukul 14.10  
Anonymous Anonim mengatakan...

bener ni AR, aku lagi dikejar2 deadline. Dan konsentrasiku memang untuk menyanjung ftra. Kebetulan baru aja aku nelpon ftr, biar keluar dari persembunyiannya. Aku bilang alumni pabelan banyak yang keluar ingin menemuinya. Dia jg ngga sabaran ingin nemui semua pengagumnya. He...22 kali 22.nj

20 Mei 2009 pukul 15.54  
Anonymous Anonim mengatakan...

Apa mba Ftr lagi gantian shift sama mbah Marijan ya..... soalnya mbah Marijan lagi sibuk promosi jamu, mungkin saatnya posisinya di gunung merap digantikan oleh mba Ftr.... ato mba Ftr lagi nulis tentang romansa jadulnya dgn ASN itu...? selamat menulis & bernostalgia dech mba.....semua menunggu tulisanmu tentang.......? AR

22 Mei 2009 pukul 13.38  
Anonymous Anonim mengatakan...

2 tahun sudah mbak fatra tdk terlihat,kemanakah dirimu?
semedi kok lama banget toh mbak-mbak.
mau cari ilmu,jodoh,atau......milih yang jatuh itu?haa1001..AR

22 Mei 2009 pukul 15.35  
Anonymous Anonim mengatakan...

yg diatas ini siapa yg nulis ya...? ko' pakai nama inisialku...wah mulai ada lagi PEMALSUAN tulisan dengan memakai kode / inisialku.....aku ngga' tanggung jawab lho...! dan disini tertulis hari ini jam 15.35 ! tolong MODERATOR ANGERA DIHAPUS AJJA TULISAN ITU, KARNA ITU BUKAN TULISAN AKU....ABIRIZKY (AR)

22 Mei 2009 pukul 17.07  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda