Senin, Maret 31, 2008

Mereka yang berjasa


Wajah-wajah berseri selalu senantiasa dengan penuh senyum menghantarkan kita untuk memulai mengenal “man jadda wa jada”, mengajari kita “ana,anti,antum”, membimbing kita untuk mengeja huruf dan angka, ah…..betapa banyak yang kita dapatkan dari mbak-mbak guru kita ini.


Kini waktu terus berjalan, hubungan itu tetap terjalin semakin manis, kian hangat dan makin erat, walau keadaan dan tempat jauh dari tempat kita dipertemukan. Ya…. Pabelan bukan Yogya, tapi kehangatan dan keakraban Pabelan masih terbawa di Yogya. Mbak-mbak guru kita tetap menjadi guru yang senantiasa siap membimbing kita, mengajari kita dan memberi kehangatan seperti yang kita dapatkan. Indah…..indah sekali…..!


Masihkah kita mengingat mereka? Walau sekedar nama? Mbak Enny, mbak Maria, mbak Woro,mbak mbak Nanik, mbak Istiatun, mbak Solikhah mbak Nuaraida? Tentu di benak kita masing-masing punya kenangan yang sangat indah dengan mbak-mbak guru kita, kenangan yang sangat berkesan, karena mereka kita sampai saat ini masih mengingat “man jadda wa jada”……

Lily, Jogja 31 Maret 08

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda