Minggu, Januari 31, 2010

Prestasi Anak-Anak Alumni


































Siapa yang gak kenal dengan "Ilham M.Noor"? kakak kelas kita (angkasawan angkt'80) "bisnis man" Yk yang super baik, terutama sama angera.... Foto2 di atas adalah keluarga kecilnya. Ia dikaruniai 1 putera (Praba, sulung, 12 th kls 1 SMP) dan 2 puteri manis2 (Aya, 8 th, kls 2 SD dan si bungsu Ara, 6 th, TK). Anak Ilham yang bungsu (Ara) punya hobi melukis dan telah menjuarai berbagai lomba lukis di Yogya. Baru2 ini Ara meraih juara 1 dengan hadiah tropi dan sepeda. Nampak foto Ara dan mamanya/ isteri Ilham yang selalu setia sabar menemani tiap ajang lomba. Selamat tuk Ara! Selamat juga tuk Praba, Aya dan papa - mamanya!















Kita juga ingat salah satu ustadzah kita (waktu kelas 1) mbak "Istiatun". Mbak kita yang aktivis perempuan Yk ini juga dikaruniai 2 puteri manis (Nanda kelas 3 dan Dinda kelas 1) dan 1 jagoan (Dimas, masih di play goup). Nanda yang punya hobi menari, menggambar dan bercerita ini telah menjuarai lomba "story telling" (diantaranya tentang "Nil-Nil Sakit Gigi") dan menggambar. Gambarnya masuk 100 besar gambar anak seluruh Indonesia yang diselenggarakan Kementrian Lingkungan Hidup. Karya gambarnya yang lain pernah dipamerkan di sebuah galery seni Yogya dan terjual seharga Rp. 250.000,- yang hasil penjualannya disumbangkan untuk anak yang kurang beruntung pada hari Anak Nasional tahun lalu. Si adik, Nanda juga pernah menjuarai lomba mewarnai.
Selamat tuk Nanda, Dinda dan Dimas, juga tuk mamanya yang super..! (istilah Mario Teguh). /f.

Label:

6 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

semoga berita yg telah disampaikan tersebut bisa memacu alumni pondok pesantren pabelan lainnya untuk semangat dalam mendidik anak-anaknya ke tangga prestasi yang lebih tinggi dan lebih membanggakan lagi. dari masdar, asli wong wonosobo.

1 Februari 2010 pukul 18.35  
Anonymous Anonim mengatakan...

semoga ananda ilham dan mbak atunmenjadi orang hebat. Kita pasti ikut bangga./n

1 Februari 2010 pukul 20.51  
Anonymous Anonim mengatakan...

Amin.... semoga
Darmas wong purwokerto

3 Februari 2010 pukul 13.37  
Anonymous Anonim mengatakan...

seneng aQ punya ponakan pinter2.........kaya tantex...hik4567
..........selamat ya buat ponakan2-Q.. penerus-Q....kwkwkwkwk..........


ooOOMYSOOoo

10 Februari 2010 pukul 11.48  
Anonymous Anonim mengatakan...

Hebat selamat. Ayo dong anak fatra juga habis menggondol sepeda lho...hebat juga. Tampilakn dengan sejujur-jujurnya. Aku juga habis dapat juara, hadiah sepeda roda tiga. Juara nyanyi pak gendut dalam java jazz :) yun

14 Februari 2010 pukul 15.58  
Anonymous Anonim mengatakan...

Aku percaya kalo Yuni juara trus dapat sepeda, jangan kan roda tiga, roda tujuh aja aku percaya. Apalagi "n" dan "mys" Hik hik, (fatra)

17 Februari 2010 pukul 15.39  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda