Selasa, Mei 26, 2009

KEGIATAN BC


Surprise banget dapetin foto kegiatan BC ini. Apalagi pas saya lihat ada tulisan di belakang foto yang menerangkan kegiatan apa itu. Ternyata foto yang dilakoni anak-anak Era ini, Ida, Helmi, saya sendiri, Lily dan Ainun sedang memainkan sandiwara berjudul BADAI PASTI BERLALU. Seperti apa ya ceritanya? Nah, ini yang lupa. Tapi kayaknya bisa ditebak deh kalau ditilik dari judulnya. Adegan pertama pasti telah terjadi prahara antara dua (beberapa) insan. Kemudian prahara yang merupakan badai itu perlahan mereda dan akhirnya berdamai. (Dasar, NGARANG!!!!) Hayyyooooo...siapa yang ingat ceritanya. Tapi kok cuma kita-kita ya? Mana yang laen....yuni, fatra, misri, mamah, anak ERA yang bergabung dalam Buana Citra (BC)?
Oya...penampilan ini sehubungan dengan HUT BC lho...Tapi yang ke berapa ya?? Nggak ada tuh keterangan di balik fotonya. Pokoknya yang ke sekian-sekian deh. Hitung aja dari berdirinya BC sampai tahun 85.(nurizahjohan)


Seluruh anggota Buana Citra dari senior sampai junior.
(Ida Saidah, Ida Farida, Hani Hanifah, Siti Ianah (empat di atas).
Barisan depan: Dewi yamina, Fatrawati, Nuri, Dwi Dara Dewi, Khadijah Palembang, Misriaty, Nina Muidah, helmi, Uus, Lily, Yuni, Ida M, Purawati, Hetty Syarif, Aida Pontianak, Khadijah Brebes 1, Ida Syukuri, Hanifah Padang, Beta Muntilan, Anggi Manado, Eeng herlina Palembang, uswatun semarang (adik era), Ori, khadijah Brebes 2, Irma Damayanti, dan lain-lain. (Tolong ditambahin siapa lagi yang tak disebut namanya. Bagi yang tahu, tulis di komentar, kemudian moderator angera akan menambahkannya).

Label:

6 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

iiihhh..... si fatra culun banget...kayak orang ilang.....hik4567/Mys

27 Mei 2009 pukul 07.04  
Anonymous Anonim mengatakan...

Yuni......hik4567..."tembem"...kayak orang "nginang" tapi manis-nya masih kelihatan walaupun sedikit...hik4567...muuaahh!!

tapi fatra kalo di pandang terus "cantik" juga y????

Nuri...narsis bangeeett...pake kacamata-nya capa tuuuhh....dedy ya???tembem juga diri-myu tuh!!!!tapi cantik kok!!!hik4567

bu hakim yang satu ini juga "kecantikannya udah terlihat dari jaman nenek moyang" hik4567

yang di belakang Dwi Dara Dewi sapa ya???kok cantiiikkk...hik4567
(dari pada gak ada yang muji...lebih baek muji diri sendiri...ya gak???hik4567)...

jadi inget semua neh...tapi
nama2-nya sebagian udah gelap...
bu RT...Q usul neh...gimana kalo masing2 orang di kasih angka at huruf trus di bawah foto di kasih keterangan sapa2-nya...gimana say???nuwun/Mys

27 Mei 2009 pukul 08.45  
Blogger l@ mengatakan...

nuri, mmakasiiiiiiiih banget say!!! Aku akhirnya punya footo yang tidak kumiliki. Hehe....jadi ingat gaya berbusana kita yang "seragam". Lihatnya style nya sama banget, celana panjang+hem. Satu pake begitu, nyaris semua ngikutin. Sayangnya kualitas foto-foto kita rada-rada suram ya..... membedakan mata dan hidung aja bingung, hehe.... (Lily)

27 Mei 2009 pukul 10.43  
Anonymous Anonim mengatakan...

hayuk dong yang matanya masih bening kasih daftar nama...aku lihat wajah kak Odie..trus siapa lagi ya?/yunche

27 Mei 2009 pukul 16.53  
Anonymous Anonim mengatakan...

aku gak ngira ada dalam foto itu, ampun... Trims bu. ftr.

28 Mei 2009 pukul 14.20  
Anonymous Anonim mengatakan...

Aku perhatiin lagi foto kita bersama, Yuni dan Ida Munawwarah yang posisinya kayak arca di Borobudur (salam khas angera). Fatra, fotonya keren kan?
Nanti kita coba deh mengabsen mereka satu-satu, biar kita ingat lagi dengan anggota BC senior and junior ini. (nuri)

2 Juni 2009 pukul 16.46  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda