Selasa, Mei 26, 2009

SANDAL DI GEMBOK????punya siapa tuuuhhh.....

AKU TERPANA DENGAN ULAH PARA SANTRI PUTRI...
SEPERTI-NYA ANEH BIN LUCU...
ITU MEMANG ADA DAN NYATA...
Keherananku melihat kenyataan hidup di pondok membuatku nggak habis pikir, sering aku melihat ke-anehan di sekelilingku. Banyak sekali yang ahirnya membuat aku tertawa sendiri. Jadi aku bisa tahu beraneka ragam sifat, sikap, adat juga latar belakang yang berbeda. Yang paling aneh menurutku saat itu, aku melihat di depan kamar berjejer beraneka sandal, bermacam merk juga model. Tapi ada dua pasang sandal yang aku lihat saat itu di pasangin "gembok"....hik4567, aku jadi geli....ada-ada saja ulah santri pikirku dalam hati. Padahal tau nggak...yang di "gembok" itu hanya "sandal japit biasa", tapi aku sih menyikapi-nya positif saja, bahwa itu bagian dari ke-hati-hatiannya santri tersebut. Menurutku sah-sah saja sih, ini hak pribadi masing-masing orang...ya kan????.

Ada lagi....tapi ini kisahku......
Masih tentang "sandal"....nama-nya saja masih santri baru, semua-nya masih dalam kondisi penyesuaian diri. Pikirku semua yang ada di pondok pasti akan aman-aman saja ternyata kan "tidak", jadi semua tergantung diri kita sendiri.
Pernah suatu kali karena masih kebawa sikap dari rumah, aku sembarang saja naruh sandal dan aku biarkan saja di depan kamar. Saat aku mau pakai untuk ke dapur ambil makan, sandalku sudah "raib" entah di bawa pergi kemana tapi aku nggak punya pikiran itu sandal akan hilang atau gimana gitu.Yaaa sudah lah aku tunggu mungkin baru ada yang "pinjem", setelah aku tunggu-tunggu sampai aku nggak kemana-kemana hanya nungguin sandalku saja. Tapi gara-gara nungguin sandal sampe aku ke hilangan waktu makanku. Jam makan habis dan aku nggak jadi makan....lapeeerrrr deeehhh...hik4567.....karna cape menunggu dan ahirnya aku ikhlaskan saja karena nggak kembali....Tapi kok aku nggak ada pikiran pinjem temen dulu atau gimana gitu ya???, waaahhh... memang ternyata "aku terlalu lugu"....hik4567..
by Misriaty/Mys/Ms.

Label:

3 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

dlu aku juga sering gembokin sandal kalo ke masjid, soale sandalku ilang terus. Pernah udah di gembok aj masih ilang juga loh.
Kalo sandal mba Misri pernah raib, itu tandanya yang ngambil sudah paham filsafat hidup yg baik bahwa "ambil yang bagus dan tinggalkan yang jelek. Heheheh (Abu-Solor)

28 Mei 2009 pukul 16.54  
Anonymous Anonim mengatakan...

ada juga lho bagian diesel yang suka gembok sandalnya,coba tanya ke muhdlor!!!

3 Juni 2009 pukul 05.59  
Anonymous Anonim mengatakan...

sepi amaaatttt.....
waaaahhhh.....berarti pada tersinggung neee....dulu sandalnya pada di gembokin yaaaa?????hik4567
ya maaaapppp kalo nyinggung jeroan kalian deeehhh....di persori.....

***Mys***

3 Juni 2009 pukul 17.23  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda