Sabtu, Agustus 02, 2008

CERITA NOSTALGIA SANTRI

PENGALAMAN MEMALUKAN
oleh: Farid Hakim

pengalaman yang memalukan bersama adi umar
setelah pengumuman kenaikan kelas 5 alhamdulillah aku en umar naik klas 6 dan termasuk naik positip. d mbelan kan kenaikan ada positip.negatip en percobaan.bukan sombong lho gue selalu naik positip biar diketahui aja haaaa.setelah itu ane en umar pergi ke theater atau bioskop malam2 itu acara nonton gue yg terakhir selama jadi santri mbelan ketika aku en umar masuk dan duduk kebetulan bersebelahan dengan seorang cewek dan sempat natakallam qoliilan2. dan nahnu nonton kebetulan film indihe .teman2 !insyaalloh aku punya iman ga tahu si umar mah haaa jadi gue tak berbuat apa2 terhadap cwewk itu tapi ketika film itu the end cewek marah marah pada gue en umar katanya nahnu berbuat senonoh padanya dan memukul pakai sandal sehingga penonton melihat kami duuuh alangkah malu nahnu dan berlari pulang.kayanya yang melakukan jin atau jurig atau si adi umar? tuk bioskopnya lupa ga tahu kartika atu yg satu lagi. pada temanku umar maaf pengalaman ini gue tulis sebab kalau ingat aku jadi tertawa.salam buat angera dari farid si hitaam manis lho buat bu hakim lili semoga wisdom en thank katsiiron. (Farid Hakim)

Label:

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

ha..ha...pantesan kalian berdua nggak datang ke reuni ya..takut di Batikan, dicegat cewek itu dengan sandal ditangannya...lucu..suka deh cerutanya.ayo dong yang lain ditunggu. Salam.

3 Agustus 2008 pukul 18.20  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda