Jumat, Agustus 01, 2008

Rapat & Penyerahan Panggung

Dana yang kita galang untuk reuni kemarin salah satu yang kita baktikan ke pondok adalah pembuatan panggung. Karena selama ini kasihan, kalau ada acara pondok masih menyewa. Ini perkembangan beritanya.
Pada hari Sabtu tanggal 26 Juli 2008, kita ke Pondok mengadakan rapat kecil di warung lele Cinde Laras untuk mengecek sejauh mana penyelesaian papan panggung yang pemesanannya kita percayakan kepada bapak Munandar (suami mbak Zul Khomisah) di Muntilan. Sebelumnya, pemesanan besi panggung telah diselesaikan oleh teman / kakak kelas kita Ilham di Yogya dan telah diserahkan ke Pondok sekitar sepuluh hari sebelumnya.
Menyerahkan panggung secara simbolis (meski papan panggung baru selesai tanggal 29 Juli) di hadapan: Pak Kyai Ahmad Mustofa, Kyai Najib Amin, Kyai Balya dan Kyai Mahfud Masduki
Kakak kelas kita Ilham M.Nur sedang rapat dengan Pak Munandar (suami mbak Zul) membicarakan tentang papan panggung dan mensingkronkan dengan besi2nya yang telah lebih dulu selesai. Nampak Ilham sedang serius menghitung2 besaran uang, jumlah papan, ukurannya, jasa, transport, dan lain-lain. Terima kasih pak Nandar, di sela2 profesinya sebagai guru, telah bersedia memesan, mengecek proses pengerjaan papannya dengan telaten dan mengantarnya ke Pondok.

Kepada Ilham, yang kebaikannya tak terhingga: mulai dari pemesanan - penyelesaian background panggung reuni yang sepenuhnya ditanggung Ilham, sampai usai acara masih bersedia bantu kita memesankan besi panggung, menghitung2, menanggung transportnya ke Muntilan, mengkoorinasikannya dengan pak Nandar hingga selesai menjadi sebuah panggung (diantar ke Pondok tanggal 29 Juli 2008). Semoga semua kebaikannya mendapat imbalan dariNya, amin…Sebelum ke Pondok, kita ngobrol2 dulu, membicarakan tentang penyelesaian papan panggung dan hal-hal yang akan kita sampaikan di Pondok, sambil mengisi perut yang telah keroncongan di warung lele langganan kita. Biasanya, setiap kita rapat/ngobrol2 di warung ini, selalu ditraktir Misri, nah, sekali ini kita menggunakan uang panitia (Rp.148.500,-), moga semuanya ikhlas, amin..
Yang hadir di pertemuan ini: kakak kita mbak Mang/ Maria Nurhayati (yang tanpa pamrih selalu setia membimbing, menemani, bantu2 kita, dan berkenan hadir pada pertemuan kita ini), Bambang Suryani beserta istri dan anaknya (jauh2 dari Tutang Semarang), Mbak Zul dan suami / Pak Nandar, Ilham, Lili dengan kedua anaknya (Fansa dan Kesya), Misri dan Aank putranya dan Fatra.

Sebelum pulang, kita mejeng2 dulu. Lili n anaknya – Misri – Fatra - mbak Zul - kak Ul - Istri Bambang Suryani /f.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda